Tempat Wisata di Pringsewu yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Bakal Ketagihan

Tempat Wisata di Pringsewu yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Bakal Ketagihan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berbicara mengenai pilihan wisata, Indonesia mempunyai banyak tempat yang menjadi destinasi wajib untuk dikunjungi

Salah satunya adalah destinasi yang berada di Provinsi Lampung. Lampung terdiri dari 15 Kabupaten/Kota yang banyak mempunyai kelebihan sendiri sendiri.

Salah satu dalam hal di bidang pariwisata. Lampung kita ketahui memang dikelilingi oleh pantai dan laut lepas yang langsung berbatas dengan samudera.

Untuk hal ini salah satu kabupaten yang mempunyai banyak tempat wisata yang unik dan menarik yakni di Kabupaten Pringsewu

BACA JUGA:Desa Kelawi Bakauheni Raih Juara 2 Desa Wisata Maju dan Rekor Muri

Di Kabupaten ini kita bisa menikmati pilihan tempat wisata yang beragam dari wisata alam hingga wisata budaya

Beberapa tempat wisata, khususnya wisata alam di Pringsewu terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Sehingga dijamin tidak akan membuat kecewa wisatawan yang datang.

Di Pringsewu, ada beberapa tempat wisata yang sudah populer. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Pringsewu Lampung yang wajib dikunjungi oleh wisatawan.

1. Wisata Talang Indah

BACA JUGA:Sempat Diamankan, Delapan Pemuda Dikembalikan ke Orang Tuanya

Wisata alam pertama yang bisa dikunjungi oleh wisatawan ketika datang ke Pringsewu adalah Wisata Talang Indah. Di tempat ini, pengunjung bisa menyaksikan keindahan alam dari ketinggian.

Dimana lokasi Talang Indah ini berada di jalan wisata Utama  Desa Fajar Esuk Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung 

2. Bukit Blitarejo

Bukit Blitarejo menjadi tempat yang tepat untuk menyaksikan keindahan Pringsewu dari atas ketinggian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: