Disporapar Lampung Barat Terima Bantuan Support Branding BRImo

Disporapar Lampung Barat Terima Bantuan Support Branding BRImo

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menerima bantuan berupa "Support Branding BRImo" dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Liwa. 

Pemberian bantuan ini dilakukan dalam rangka memperkuat sektor olahraga di daerah tersebut.

Seremoni penyerahan bantuan "Support Branding BRImo" berlangsung di Lapangan Tenis Pemda Lampung Barat pada Kamis (24/8/2023). 

Bantuan ini mencakup pengecatan ulang lapangan tenis milik Pemerintah Daerah Lampung Barat serta penyediaan 2 set net tenis lapangan.

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Proses Pengajuan KUR BTN, Dapatkan Pinjaman Modal Hingga Rp 500 juta

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari BRI Cabang Liwa, Jem, menyatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk komitmen BRI terhadap perkembangan sektor olahraga di Kabupaten Lampung Barat. 

Jem juga menekankan pentingnya sinergi antara BRI dan Pemerintah Daerah Lampung Barat, serta potensi kerjasama di bidang ekonomi kreatif dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di masa depan.

Kepala Disporapar Lampung Barat, Drs. Dahlin, M.Pd, tak lupa menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh BRI. 

Dia juga dengan hangat menerima niat baik BRI untuk menjalin sinergi lebih lanjut dalam waktu yang akan datang.

BACA JUGA:Titik Hotspot Terpantau, Polsek Bengkunat Lakukan Pemadaman Karhutla di Tanjung Rejo

Dalam keterangannya, Dahlin berujar, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Liwa atas dukungannya terutama dalam sektor olahraga. 

"Kami berharap kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut di masa depan untuk kemajuan daerah dan masyarakat," kata Dahlin.

Acara penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Disporapar, Drs. Junaidi, M.M, beserta jajaran Kabid dan Pejabat Fungsional Disporapar. 

Tidak hanya itu, perwakilan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) serta perwakilan dari BRI Cabang Liwa juga ikut hadir dalam kesempatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: