Wakapolres Pesisir Barat Pimpin Jumat Curhat

Wakapolres Pesisir Barat Pimpin Jumat Curhat

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polres Pesisir Barat (Pesbar) kebali melaksanakan kegiatan rutin yakni jumat curhat bersama masyarakat. 

Kegiatan jumat curhat tersebut dipusatkan di embung calon lokasi Mapolres Pesisir Barat yang ada di pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan, pada Jumat (25 Agustus 2023).

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha, S.H, S.Ik, M.I.P., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres setempat, serta dihadiri perwakilan masyarakat dan pihak terkait lainnya.

Menurut Rafli Yusuf Nugraha, kegiatan jumat curhat merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan kegiatan tersebut juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

BACA JUGA:Mau Healing ke Semeru? Tol Paspro Seksi 4A Masih Gratis Hingga 4 September

"Kegiatan ini salah satunya untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan serta himbauan tentang kamtibmas," katanya.

Lanjutnya, pihaknya juga berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas.

Jangan sampai terjadi ada perpecahan, terlebih saat ini di Pesbar juga sedang menghadapi tahun politik. 

Untuk itu, jangan sampai karena berbeda pilihan dapat menimbulkan perpecahan antar masyarakat maupun kelompok masyarakat dan juga terkait lainnya.

BACA JUGA:Kode Redeem FF 25 Agustus 2023, Buruan Klaim Skin Spesial Gratis Free Fire

"Kita minta masyarakat tetap jaga keharmonisan, kekompakan dan kerukunan antar masyarakat," ujarnya.

Masih kata dia, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk lebih waspada dalam kegiatan sehari hari. 

Selain itu juga agar tidak sungkan untuk menyampaikan keluh kesah atas permasalahan yang ada di lingkungan sekitar dan tetap menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

"Yang pasti kita berharap agar dalam kegiatan jumat curhat ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, karena ini sebagai wadah untuk masyarakat," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: