Mau Healing ke Semeru? Tol Paspro Seksi 4A Masih Gratis Hingga 4 September

Mau Healing ke Semeru? Tol Paspro Seksi 4A Masih Gratis Hingga 4 September

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam mendukung dan membantu Perekonomian Masyarakat pemerintah terus berusaha guna memperluas dan memperlancar lajur usaha perekonomian tersebut.

Salah Satunya dengan terus mengebut pembangunan jalan tol di wilayah Jawa.

Jalan tol merupakan akses yang bisa mempermudah dan menyingkat waktu.

Selain waktu dalam jarak tempuh juga bisa membangkitkan UMKM setiap wilayah 

BACA JUGA:Kode Redeem FF 25 Agustus 2023, Buruan Klaim Skin Spesial Gratis Free Fire

Baru-baru ini pemerintah juga telah membuka jalan tol Pasuruan-Probolinggo atau Jalan Tol Paspro.

Diketahui bahwa saat ini Jalan Tol Pasuruan - Probolinggo Seksi 4A ruas Probolinggo Timur - Gending sepanjang 8,55 Km dibuka secara fungsional selama 24 jam.

Pembukaan jalan Tol ini memang masih dalam uji coba dan masih gratis atau belum bertarif sampai 4 September 2023 Pukul 06.00 WIB nanti, jadi pengendara juga wajib berhati-hati dalam melintas jalan Tol ini.

Kemudahan dan lancarnya transportasi serta pertumbuhan ekonomi diharapkan bisa maju dengan dibukanya Jalan Tol Paspro ini.

BACA JUGA:Tahukah Kamu Arti 16 Digit Angka di NIK KTP? Simak Penjelasan Lengkapnya

Mengingat Jalan Tol ini merupakan akses trans Jawa yang menghubungkan dan menuju dengan kawasan produktif seperti kawasan industri, pariwisata dan bandara serta pelabuhan di daerah Jawa timur.

Diketahui bahwa saat ini Jalan Tol Pasuruan - Probolinggo Seksi 4A merupakan ruas yang menghubungkan antara Probolinggo Timur - Gending sepanjang 8,55 Km dibuka secara fungsional selama 24 jam dan belum bertarif sampai 4 September 2023 Pukul 06.00 WIB nanti.

Dimana Jalan Tol Seksi 4A merupakan bagian dari Jalan Tol Pasuruan - Probolinggo yang seluruhnya memiliki total panjang 39,85 Km dan terdiri dari 4 seksi yaitu, 

Seksi 1 Grati - Tongas sepanjang 13,50 Km,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: