Inilah Deretan Perguruan Tinggi Swasta Di Kota Surabaya Terbaik Versi uniRank

Inilah Deretan Perguruan Tinggi Swasta Di Kota Surabaya Terbaik Versi uniRank

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID -Pendidikan merupakan suatu hal yang sangat penting dan selalu mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat maupun daerah

Maka dari itu setiap daerah pastinya akan berbenah dalam segi pelayanan di bidang pendidikan

Baik dengan cara pelaksanaan maupun dalam hal bentuk gedung maupun mutu dari sekolah maupun universitas tersebut

Pemerintah daerah pastinya ikut terlibat dalam mengurusi dalam segi pendidikan itu ,baik dari penyediaan tenaga pendidik maupun dari kurikulum yang memang sudah ditentukan dari kementerian pendidikan.

BACA JUGA:Tahukah Kamu 5 Bandara Tersibuk di Indonesia, Urutan Kedua Megah dan Modern

Sedangkan secara umum, Perguruan Tinggi dapat dibagi ke dalam dua kategori utama, yakni Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta.

Namun banyak juga Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang juga menorehkan prestasi bahkan masuk dalam universitas terbaik di Indonesia .

Salahnya satunya Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Kota Surabaya.Lantas, mana saja Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Surabaya? Berikut adalah daftar 10 Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Surabaya berdasarkan Versi  uniRank

1. Universitas Kristen Petra

BACA JUGA:Kelurahan Langkapura Terima Bantuan Air Bersih dari BPBD

Universitas Kristen Petra adalah Perguruan Tinggi Swasta yang beralamat di Jl. Siwalankerto No.121-131, Siwalankerto, Wonocolo, Kota Surabaya.

Saat ini  Universitas Kristen Petra menduduki posisi 43 sebagai Universitas terbaik di Indonesia dengan peringkat Akreditasi BAN-PT Unggul.

2. Universitas Surabaya

Universitas Surabaya merupakan kelanjutan dari Universitas Trisakti Surabaya yang dibentuk oleh Yayasan Universitas Trisakti Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: