Aplikasi Kredivo Pinjaman online 3 menit Langsung Cair

Aplikasi Kredivo Pinjaman online 3 menit Langsung Cair

Kredivo--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Di era saat ini, pinjaman online sudah menjadi solusi praktis dalam mengatasi berbagai masalah finansial.

Sudah banyak tersedia di Google Play Store dan App Store, beragam aplikasi untuk pinjaman online atau Pinjol yang ditawarkan dengan berbagai fitur menarik.

Dari bunga rendah dari 1% sampai proses pencairan yang cepat dan praktis. Pengguna dapat menemukan aplikasi untuk meminjam dana yang sesuai dengan keinginan mereka.

Tentunya aplikasi yang jelas aman dan terpercaya serta terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), seperti Kredivo.

BACA JUGA:Perairan Bangkunat Tercemar Minyak Mentah, TWNC dan Warga Bersihkan Pinggiran Pantai

Kredivo sendiri berkembang yang bekerjasama oleh PT FinAccel Finance Indonesia, dimana aplikasi digital ini yang dapat memungkinkan untuk mengajukan pinjaman mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Bagi pengguna yang baru, Kredivo ini memberikan limit awal sekitar sebesar Rp1,5 juta, untuk pilihan tenornya pengembalian selama 3, 6, dan 12 bulan.

Catatannya, setiap pengguna hanya diperbolehkan untuk mengajukan pinjaman satu kali saja. 

Jika ingin mengajukan pinjaman kembali, sebaiknya untuk melakukan pelunasan tagihan atau cicilan sebelumnya terlebih dahulu.

BACA JUGA:Hadapi Puncak El Nino, Masyarakat Diminta Waspadai Penyakit ISPA

Kredivo tidak hanya menyediakan pinjaman uang tunai, tetapi juga menyediakan fitur cicilan berupa belanja online dengan e-commerce, serta kemampuan dalam membeli pulsa dan paket data.

Kredivo dikenal aplikasi layanan Pinjaman Online terbaik di Indonesia dan telah terdaftar di OJK. 

Aplikasi ini sebelum menggunakan produk pinjamannya, diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

Setelah registrasi selesai, Maka anda akan diberikan limit oleh Kredivo, yang akan dicairkan sesuai kebutuhan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: