Pinjam Saldo DANA Rp 1 Juta, 5 Menit Langsung Cair

Pinjam Saldo DANA Rp 1 Juta, 5 Menit Langsung Cair

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ini dia aplikasi Dompet Digital DANA yang menyediakan fitur lengkap termasuk fasilitas PayLater.

Seperti yang kita ketahui sekarang, bahwa fasilitas PayLater (Beli Sekarang Bayar Nanti) memang sedang begitu populer belakangan ini dikalangan masyarakat apalagi anak muda.

Tetapi untuk menikmati fasilitas DANA PayLater ini, tentunya bagi setiap pengguna wajib untuk melakukan pengajuan aktivasi limit terlebih dahulu. 

Jika pengajuannya lolos verifikasi, maka pengguna bisa untuk langsung menerima limit DANA PayLater-nya. 

BACA JUGA:7 Mata Uang dengan Nilai Tukar Tertinggi di Dunia

Ada juga yang menarik dari fasilitas DANA PayLater ini, yaitu bagi pengguna bisa mengajukan pinjam uang melalui layanan tersebut. 

Pinjaman ini ternyata bisa langsung cair hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. Penasaran seperti apa cara pinjam uang di DANA mari kita bahas sama-sama?

Apakah ada syarat tertentu atau syarat khusus untuk melakukan pinjam uang di aplikasi DANA? Dan berapa limit untuk pinjaman yang tersedia pada DANA? Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja cari tahu jawaban selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

Seperti yang sudah kami singgung diatas bahwa saat ini DANA telah menyediakan fasilitas PayLater juga. Masing-masing dengan pelanggan bisa mengaktifkan DANA PayLater untuk mendapatkan limit hingga jutaan rupiah bahkan lebih.

BACA JUGA:Tahukah Ladies? Ini Tanda-tanda Kulit Tidak Cocok dengan Produk Skincare yang Kamu Pakai

Sedangkan untuk limit tersebut tentu bisa juga dipakai untuk berbagai macam transaksi atau pembayaran lainnya, salah satunya adalah beli pulsa di DANA.

Namun sebelum di lanjut ke inti pembahasan seputar cara pinjam uang pada DANA, terlebih dahulu tentu wajib untuk memenuhi beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut ini.

1. Sudah Mengaktifkan DANA PayLater

Yang pertama, fitur pda pinjam uang di DANA hanya berlaku bagi pengguna yang memang sudah mengaktifkan limit DANA PayLater nya. Serta pastikan juga untuk limit yang tersedia lebih dari nominal pengajuan pinjaman anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: