Kereeen..!! Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan DPP PJS Terima Penghargaan Best Of The Best Award 2023

Kereeen..!! Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan DPP PJS Terima Penghargaan Best Of The Best Award 2023

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lembaga AR Learning Center beserta Owner dan Founder AR Learning Center Andre Hariyanto kembali mendapat penghargaan.

Tahun ini, Indonesia Award Magazin menobatkan Andre Hariyanto meraih "Best Of The Best Award 2023". 

Anggraini selaku tim dari Indonesia Award Center yang dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan bahwa hari ini, Sabtu (19/8) pihaknya memberikan penghargaan kepada AR Learning Center dan Andre Hariyanto. 

"Sebelumnya kami mengucapkan selamat dan bangga atas terpilihnya Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan Lembaga AR Learning Center menerima penghargaan Best Of The Best," ujar Anggraini.

BACA JUGA:Ini Deretan Sekolah Kedinasan yang Menjamin Kerja Setelah Lulus

Sementara, Andre yang mendapat undangan untuk hadir ke Jakarta menerima penghargaan mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih.

"Alhamdulillah, ini sudah kesekian kali Lembaga AR Learning Center, Komunitas Taklim Jurnalistik, dan saya menerima penghargaan dari Indonesia Awards Magazine," ucap Andre Hariyanto.

Menurut Andre, tahun sebelumnya, AR Learning Center juga ditetapkan dan diputuskan sebagai lembaga terbaik dan usaha terbaik. 

Bagi Andre -pemilik sosial media @arcogan- ini, penghargaan merupakan kepercayaan berbagai pihak yang digunakan sebagai Strategi Praktis dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri serta lembaga.

BACA JUGA:10 Universitas Islam Terbaik di Provinsi Jawa Timur Versi UniRank 2023, yang Mana Pilihanmu?

Pun demikian, Andre juga menyatakan permintaan maafnya karena tidak bisa menghadiri undangan tersebut.

Pemimpin Redaksi Suara Utama ini mengaku belum bisa hadir dikarenakan jadwal yang padat.

"Mungkin belum jodoh kali ya. Acaranya bersamaan pula dengan jadwal saya. Jadi saya minta maaf tak bisa hadir menerima penghargaan tersebut.

Insya Allah, bila longgar waktunya kami akan datang dan menerima penghargaannya," terang Dewan Pimpinan Pusat Pro Jurnalismedia Siber (DPP PJS) Bidang Pendidikan & Pelatihan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: