Gubernur Arinal Direncanakan Hadiri Pembukaan Mabar Adventure Merah Putih SKIn Pengda Lampung

Gubernur Arinal Direncanakan Hadiri Pembukaan Mabar Adventure Merah Putih SKIn Pengda Lampung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi direncanakan menghadiri pembukaan Mabar Adventure Merah Putih II yang diselenggarakan SKIn Pengda Lampung.

"Insyaallah saya akan menghadiri Acara Pembukaan Mabar Adventure Merah Putih II. Selama itu tidak ada Perintah dari Presiden atau Menteri Dalam Negeri," kata Gubernur Arinal saat menerima audiensi dari Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Pengda Lampung, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Kantor Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Jumat (18/8). 

Gubernur Arinal berpesan agar SKIn Pengda Lampung menjadi organisasi yang bermanfaat dan berkontribusi dalam pembangunan Lampung Berjaya

"Jangan sampai organisasi SKIn ini diduduki oleh kepentingan-kepentingan lain," pesan Gubernur Arinal.

BACA JUGA:BPN Maksimalkan Pembuatan SHP Aset Pemkab Pesisir Barat

Sementara Ketua SKIn Pengda Lampung Wawan Sah menjelaskan bahwa SKIn Pengda Lampung bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78, akan menyelenggarakan Mabar Adventure Merah Putih II dengan tema Semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Bersama SKIN Lampung Bangkitkan Gairah Olahraga Otomotif di Bumi Ruwa Jurai.

Adapun bentuk kegiatan Mabar Adventure Merah Putih II, jelas Om Wawan  yaitu Rolling Thunder, Fun Adventure, Bakti Sosial. 

Kegiatan ini berpusat di Halaman Parkir Stadion Sumpah Pemuda (PKOR) Way Halim.

Kemudian untuk pelaksanaan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yaitu pada hari Sabtu 19 Agustus 2023 akan dilaksanakan Registrasi Pendaftaran, scrutineering di sekretariat Stadion Sumpah Pemuda (PKOR) Way Halim. 

BACA JUGA:Diklat Paskibraka Pesisir Barat Ditutup, Plt Sekda Apresiasi Suksesnya Pengibaran Bendera Merah Putih

Lalu, kegiatan Bakti sosial (Pembagian Sembako Kepada Warga Setempat) City Tour, Tour wisata, Kuliner, dan  Technical meeting.

Sedangkan Pembukaan Mabar Adventure Merah Putih II akan berlangsung pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 dengan sejumlah kegiatan yaitu Pembukaan Acara, Pelepasan Rolling Thunder, Fun Adventure, Game dan Pesta Kemerdekaan, dan ditutup dengan Pembagian Hadiah.

Guna kesuksesan dan kelancaran acara tersebut, Wawan Sah berharap kesediaan  Gubernur Lampung untuk memberikan sambutan sekaligus melepas peserta Mabar Adventure Merah Putih II.

"Kami berharap kesediaan bapak Gubernur Lampung untuk dapat memberikan sambutan sekaligus melepas peserta Mabar Adventure Merah Putih II," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: