Tahun Ini Bank Mandiri Fasilitasi Pinjaman KUR Hingga Rp500 Juta

Tahun Ini Bank Mandiri Fasilitasi Pinjaman KUR Hingga Rp500 Juta

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT Bank Mandiri Tbk yang merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan. 

Salah satunya Bank Andi juga menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM yang ada wilayah Indonesia. 

Hal ini juga layak diberikan kepada pelaku UMKM belum memiliki agunan atau agunan belum mencukupi.

Untuk diketahui tahun ini melalui BUMN Bank Mandiri ini gelontorkan kuota anggaran sebesar 48 triliun rupiah untuk dana KUR. 

BACA JUGA:Ribuan Ternak Kambing Asal Lampung Barat Berhasil Dijual ke Luar Daerah

Untuk KUR Bank Mandiri hampir sama dengan program KUR di Bank lain yang memiliki beberapa kriteria persyaratan. 

Karena memang KUR salah satu program Kredit yang ditetapkan oleh pemerintah salah satunya untuk permodalan guna membangkitkan UMKM di seluruh Indonesia.

Adapun Kredit Usaha Rakyat Mandiri pada tahun 2023 ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga sebesar Rp 500 juta untuk membantu mewujudkan impian kalian seperti pengembangan usaha-usaha yang saat ini tengah ditekuni. 

Dengan KUR Mandiri juga kelebihannyanya mempunyai  bunga yang kecil dan jangka waktu yang fleksibel untuk membayar kembali pinjaman Kalian.

BACA JUGA:Tiga OPD di Lampung Barat Serap DAK Fisik Rp6,605 Miliar

Untuk melakukan tindakan selanjutnya anda harus memastikan beberapa persyaratan yang harus dilengkapi kemudian jumlah yang akan diajukan. 

Disini kita akan memberikan informasi cara mendapatkan KUR Mandiri dengan persyaratan mudah dan pastinya data diri anda aman. 

Dengan menggunakan KTP sebagai langka awal pengajuan pinjaman dengan mudah.

KUR Mandiri Ini akan menawarkan pengajuan pinjaman lebih mudah dibandingkan bank lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: