Mau Limit Kredivo Kamu Naik sampai Rp 50 Juta, Ini Cara Mudahnya!

Mau Limit Kredivo Kamu Naik sampai Rp 50 Juta, Ini Cara Mudahnya!

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seperti yang kita tau saat ini memang banyak sebagian besar dari kamu pastinya sudah tahu bahwa Kredivo merupakan kartu kredit digital yang memberikan fasilitas pinjaman dalam bentuk limit kredit

Yang mana untuk limit ini bisa digunakan juga untuk berbelanja online lebih dari ribuan merchant di Indonesia. Tidak hanya itu saja, tetapi kamu juga bisa untuk mencairkan limit dalam bentuk dana tunai.

Ketika melakukan pendaftar akun Kredivo dan pengajuan disetujui, kamu akan diberikan sejumlah plafon kredit yang telah disesuaikan dengan profilmu. 

Lalu, bagaimana jika mau menaikkan limit dari jumlah yang telah diberikan ini?

BACA JUGA:Klaim DANA Hari Ini 15 Agustus 2023, Kamu akan Langsung Dapat Saldo Ratusan Ribu Rupiah

Apakah hal itu juga bisa memungkinkan? Mengingat begitu cukup banyak Kredipal, maka dalam artikel ini, akan membuka rahasianya secara lengkap.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan lebih lanjut mengenai cara untuk menaikkan limit, kamu perlu tahu juga Kredivo memiliki dua opsi pembayaran.

Yang pertama, ada pembayaran dalam 30 hari dengan bunga 0%. Dalam opsi kali ini, bagi pengguna bisa belanja dengan memanfaatkan limit yang diberikan, dan harus membayar secara tunai dalam waktu 30 hari setelah transaksi dilakukan.

Untuk opsi yang kedua, ada opsi cicilan tenor hingga 3 bulan, dengan bunga cicilan 0% dan untuk yang 6 bulan nya, atau hingga 12 bulan, dengan bunga 2,6% per bulan.

BACA JUGA:Cara Mudah Mendaftar Kredivo PayLater hingga Limit Rp30 Juta, Begini Alurnya

Untuk opsi cicilan ini, pengguna bisa juga menggunakan limit yang diberikan untuk belanja, lalu membayar kembali limit beserta bunga dengan cara yang diangsur, berdasarkan lamanya tenor yang telah dipilih. 

Seperti penjelasan yang sebelum nya di atas, sudah terlihat jelas bahwa untuk opsi bayar dalam 30 hari serta cicilan yang memiliki perbedaan pada lama waktu masa pinjaman, serta besaran bunganya.

Tidak hanya itu saja. Untuk jumlah limit yang diberikan juga berbeda. Dengan batasan atau limit kredit maksimal yang diberikan untuk opsi bayar dalam 30 hari adalah sebesar Rp 3 juta.

limit kredit maksimal diberikan dengan sebesar Rp 50 juta. Untuk bisa tetap menikmati fasilitas cicilan Kredivo saat berbelanja online, setidaknya dengan total transaksi yang harus mencapai Rp 1 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: