Terbaru..!! Dengan Fitur DANA Kaget, Kamu akan Langsung Dapat Saldo Besar Secara Gratis dan Tanpa Syarat

Terbaru..!! Dengan Fitur DANA Kaget, Kamu akan Langsung Dapat Saldo Besar Secara Gratis dan Tanpa Syarat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Aplikasi DANA menjadi salah satu wadah APK e-wallet yang terpopuler disebabkan telah menyiapkan beberapa fitur lengkap untuk melakukan transaksi keuangan online.

Kini terdapat informasi bahwa dapat mengklaim link DANA mulai 13 Agustus 2023 akan mendapatkan uang kaget sebesar Rp 100 ribu secara gratis dan tanpa syarat.

Dengan begitu aplikasi ini memiliki salah satu fitur menarik diantaranya fitur DANA kaget, yang memungkinkan pengguna saling berbagi saldo gratis secara bersamaan.

Berdasarkan penjelasan dari DANA, link DANA kaget bisa dibagi kepada minimal 2 orang dan maksimal pembagiannya 2000 orang dalam sekali transaksi

BACA JUGA:Langsung Ditransfer ke Rekening, Pinjaman Tunai Kredivo Makin Dipermudah

Setiap pengirim link DANA kaget pun memiliki kebebasan dalam menentukan nominal saldo DANA gratis yang ingin dibagikan saat bertransaksi.

Dengan begitu tidak mengherankan apabila dalam Link DANA kaget bisa saja berisikan saldo DANA gratis sebanyak 100 ribu bahkan bisa jadi lebih di dalamnya.

Untuk proses klaim link DANA kaget tidak ada syarat khusus yang dibebankan. Anda hanya perlu memiliki aplikasi tersebut di dalam smartphone Anda.

Terlebih kepada yang sudah memiliki Aplikasi DANA tersebut anda dapat mengaktifkan Fitur DANA Kaget sekarang dengan cara update akun premium.

BACA JUGA:Pinjam Lewat Aplikasi Akulaku, Nikmati Suku Bunga Rendah

Anda bisa melakukan hal seperti ini update akun DANA premium bisa disimak di bawah ini secara ringkas dan detail.

Pertama tama anda buka aplikasi DANA, kemudian, buka menu verifikasi akun yang ada di halaman utama, lalu unggah foto KTP

Setelah itu verifikasi wajah, Masukkan Nomor Induk Keluarga (NIK) dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP), lalu tunggu proses verifikasi selesai.

Kemudian untuk cara klaim link DANA kaget seperti berikut salin link DANA kaget, Buka browser, Tempel link DANA kaget, jika link DANA kaget valid maka kamu akan diarahkan ke aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: