Pj Bupati Lampung Barat Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Permainan Tradisional

Pj Bupati Lampung Barat Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Permainan Tradisional

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pembagian doorprize dan hadiah pemenang lomba permainan tradisional yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Barat pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 diwarnai dengan penuh gembira, Senin sore 14 Agustus 2023.

Pasalnya, para peserta yang berasal dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal yang berada di Lampung Barat tetap suka cita mengikuti rangkaian acara hingga akhir. 

Meskipun tidak semua peserta mendapatkan doorprize, para peserta tetap antusias dalam menyemarakan HUT RI ke-78

Hal itu disebabkan sebagai bentuk ungkapan penghormatan kepada para pahlawan terdahulu yang telah gugur. 

BACA JUGA:Lomba Unik 17 Agustus, Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Lebih Meriah!

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Drs. Nukman M.M didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, S.E, M.P dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Ismet Inoni, M.M serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lobi Kantor Bupati

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Nukman mengungkapkan, permainan tradisional Indonesia mesti tetap dilestarikan, meskipun saat ini sudah memasuki zaman modernisasi, sebab menurutnya permainan tradisional merupakan salah budaya khas masyarakat Indonesia. 

"Berbagai perlombaan tradisional yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Lampung pada rangkaian HUT RI ke 78 ini adalah sebagai bentuk rasa cinta terhadap tanah air," tegas Nukman.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi memeriahkan rangkaian HUT RI ke 78 yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. 

BACA JUGA:Tunggu Proses Hukum, Inspektorat Belum Sanksi Oknum ASN Pelaku Penganiayaan Pegawai Magang BKD Lampung

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi mengikuti rangkaian perlombaan dari pagi hingga sore ini," ucapnya. 

"Kepada peserta yang belum menang jangan berkecil hati namanya pertandingan ada yang menang dan kalah. Tujuan digelarnya kegiatan ini juga bukan untuk semata-semata melakukan persaingan, namun sebagai ajang seru-seruan dengan harapan dapat mempererat silaturahmi antara OPD yang satu dengan yang lain serta instansi vertikal lainnya," tambahnya 

Orang nomor satu di Lampung Barat itu menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah sukses menyelenggarakan berbagai perlombaan dalam rangkaian HUT RI ke-78. 

"Apresiasi setinggi-tingginya juga kepada panitia pelaksana yang sudah sukses menyelenggarakan berbagai perlombaan pada rangkaian HUT RI ke-78 ini," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: