Ustadz Muhammad Faizar Mengungkapkan 2 Amalan Sederhana yang Bisa Membuat Sihir Berbalik ke Pengirimnya

Ustadz Muhammad Faizar Mengungkapkan 2 Amalan Sederhana yang Bisa Membuat Sihir Berbalik ke Pengirimnya

Ustadz Muhammad Faizar--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Teluh dan sihir adalah ilmu hitam yang dikirim oleh orang-orang jahat dengan bertujuan untuk mencelakai targetnya dengan bantuan ilmu gaib.

Biasanya ilmu gaib yang berupa teluh serta santet dikirim oleh seseorang yang berhati jahat, yang iri dengki, iri hati atau sakit hati dengan sang target. 

Ustadz Muhammad Faizar yang merupakan ahli ruqyah syariah mengungkapkan bahwa kiriman ilmu gaib yang berupa santet, teluh serta sihir, sangat mudah untuk ditaklukkan. 

Bahkan Ustadz Muhammad Faizar mengatakan, cukup dengan mengamalkan dua amalan ini saja dengan sungguh-sungguh maka kiriman gaib dari orang jahat bakalan mental bahkan bisa balik menyerang sang pengirim.

BACA JUGA:Begini Kronologi Peristiwa Kecelakaan di Jalan Sebiay Lampung Selatan

1. Dengan menghidupkan malam

Cara yang pertama yang memang dianggap ampuh melawan kiriman gaib berupa teluh dan santet ini dengan bangun pada saat malam hari. 

Dan ketika kita bangun di malam hari, kemudian berdoa serta memulai malam dengan serangkaian ibadah.

Seperti menunaikan sholat tahajud, lanjut dzikir malam serta memohon perlindungan kepada Allah dari segala macam gangguan-ganguan baik yang berasal dari jin sampai manusia.

BACA JUGA:Meski Sempat Langka, Ketersediaan Gas Elpiji 3 Kg Kini Aman

2. Melawan sihir dan santet dengan membaca Al-Quran

Amalan yang selanjutnya adalah membaca Al Qur'an, Sebab, Alquran merupakan obat terbaik seperti diketahui diturunkan Allah untuk umat manusia. 

Banyak sekali surat dalam Al Qur'an yang telah diturunkan Allah bisa digunakan dalam menangkal sihir serta santet. 

Seperti surat Al Fatihah, surat Al Baqarah serta bacain lain, bacalah Al Qur'an dengan niat meminta perlindungan kepada Allah setiap selesai melaksanakan sholat tahajud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: