Hadiri Ruwatan Desa Penagan Ratu, Ardian Saputra: Jaga Kebersamaan dan Persaudaraan

Hadiri Ruwatan Desa Penagan Ratu, Ardian Saputra: Jaga Kebersamaan dan Persaudaraan

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra menghadiri acara Ruwatan Desa Penagan Ratu Dusun Dorowati Kecamatan Abung Timur Lampura. Acara berlangsung di Lapangan Sepakbola Dusun Dorowati, Kamis, 27 Juli 2023.

Acara selamatan Desa tersebut dimeriahkan dengan pagelaran Wayang Kulit yang didalangi oleh Ki dalang Kunto Guritno dari Metro.

Ketua panitia pelaksana, Dedi Andrianto menjelaskan kegiatan ini berlangsung berkat kerjasama seluruh masyarakat setempat.

"Alhamdulillah malam ini kita dapat berkumpul bersama dalam acara Ruwatan Desa kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati Ardian Saputra ke dusun Dorowati. Kegiatan ini terselenggara atas swadaya dari masyarakat dan para donatur," terang Dedi.

BACA JUGA:Verifikasi Ulang Administrasi Bacaleg Berakhir Minggu

Selain itu, Dedi juga berharap kedepan seluruh masyarakat dapat tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam wadah persaudaraan, guna menjaga keamanan maupun pembangunan khususnya di wilayah Desa Penagan Ratu.

Sementara, Kepala Desa Penagan Ratu Taufik mengatakan kemeriahan kegiatan pada malam hari ini, tak luput dari kekompakan masyarakat yang saling bahu membahu memberikan dukungan kepada panitia pelaksana sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya. 

"Tentunya acara ini merupakan hajat kita bersama sama dalam rangka mengucapkan rasa syukur kepada allah SWT, yang telah memberikan kita nikmat kesehatan agar kita bisa selalu memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," ucapnya.

Selain itu, banyak harapan kedepan bagaimana bisa menjadikan Desa Penagan Ratu Dusun Dorowati menjadi lebih berkembang dengan memaksimalkan potensi yang ada. 

BACA JUGA:Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Bengkunat Tingkatkan Patroli Hunting

Kendati demikian, Ia juga mengharapkan peran Pemerintah dapat memberikan kemudahan terhadap masyarakat dengan memperbaiki infrastruktur jalan. 

"Mudah mudahan dengan kehadiran orang nomor dua di Lampura, Ardian Saputra kedepan infrastruktur jalan bisa diperbaiki," harapnya. 

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra dalam sambutannya mengatakan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan mengingat tahun ini merupakan tahun politik, masyarakat jangan sampai terpecah belah. 

"Saya berharap semua masyarakat agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Saat ini pemerintah tetap terus berupaya melakukan pembenahan dan pembangunan di semua bidang demi tercapainya kesejahteraan seluruh masyarakat," ungkap Ardian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: