Camat Minta Lurah Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih Mulai 1 Agustus

Camat Minta Lurah Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih Mulai 1 Agustus

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 Camat Labuhan Ratu Syahril Iskandar beri Himbauan agar masyarakat khususnya wilayah tersebut, untuk memasang umbul-umbul dan bendera merah putih dari 1 Agustus mendatang

Saril mengatakan Ia telah menginstruksikan kepada Lurah dan RT wilayah setempat  agar menghimbau warga agar memasang bendera dan umbul-umbul di depan Rumah sejak 1 Agustus mendatang.

BACA JUGA:Sempat Disegel, Angel's Wing Bisa Kembali Buka Asal Patuhi 9 Poin Ini

Termasuk juga kepada pelaku usaha serta sekolah dan semua diharuskan memasang umbul-umbul dan bendera merah putih sebelum tanggal 17 Agustus. 

“Kita bersama-sama menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme. Dengan memasang bendera merah putih ini wajib sifatnya sebagai warga negara, dan selaku pamong berkewajiban untuk mengingatkan,” tandasnya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Salurkan Bantuan Pendidikan kepada 1,5 Juta Penerima serta 2,1 Juta Kartu Tani Kementan

Mengingatkan, merupakan bentuk tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia yang baik dan menumbuhkan rasa nasionalisme dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke 78, pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: