Polres Lampung Selatan dan Satpol PP Serentak Bersih-bersih Pantai

Polres Lampung Selatan dan Satpol PP Serentak Bersih-bersih Pantai

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Selatan bersama Polisi Pamong Praja serta Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Lampung Selatan gelar pembersihan pantai di Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda yang dilaksanakan pada Kamis, 13 Juli 2023. 

Kegiatan kali ini menyasar di Pantai Ketang di Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda yang merupakan tempat lokasi wisata masyarakat. 

BACA JUGA:Ketua DPRD Lampung Tinjau Irigasi di Way Seputih Kabupaten Lampung Tengah

Dalam kesempatan itu melibatkan personil mencapai 208 orang terdiri dari 130 anggota Polri, 35 anggota Satpol PP dan 19 anggota dari Dinas Lingkungan Hidup serta masyarakat setempat.

Wakapolres Kompol Sukamso mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin saat memimpin kegiatan menjelaskan kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran semua pihak, supaya terus menjaga dan membersihkan pantai agar bebas dari polusi plastik dan polutan. 

BACA JUGA:Satpol-PP Lampung Barat Bembersihkan Banner di Jalur Hijau

"Kami bekerjasama dengan Pol. PP dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Selatan sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjaga kebersihan lingkungan" sambungnya

Salah seorang warga desa ketang menyambut baik pelaksanaan kebersihan ini, dan menyampaikan ungkapan terima kasihnya. 

BACA JUGA:Tiap Bulan, PNS TNI POLRI Bakal Dapat Tambahan Tunjangan Hingga Rp 1,8 Juta

"Terima kasih kepada bapak kapolres yang telah membersihkan pantai di lingkungan kami," kata salah satu warga yang diketahui bernama Herudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: