Penemuan Jasad Diduga Mahasiswa Itera, Identifikasi Masih Berlangsung

Penemuan Jasad Diduga Mahasiswa Itera, Identifikasi Masih Berlangsung

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim medis Puskesmas Pugung Tampak, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), saat ini masih melakukan proses identifikasi terhadap penemuan sesosok jasad di perairan Pekon Penengahan Kecamatan Lemong pada Sabtu 8 Juli 2023 pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Pesisir Pesisir Utara AKP Heri Oktarino mendampingi Kapolres Pesbar AKBP Alsyahendra mengatakan, proses identifikasi sesosok jasad yang ditemukan masih dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Pugung Tampak.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata Alam di Lumajang yang Bisa Bikin Pengunjung Ketagihan

Identifikasi dilakukan untuk memastikan apakah jasad tersebut benar mahasiswa Itera yang dinyatakan hilang pada Rabu 5 Juli 2023 lalu.

"Berdasarkan ciri-ciri fisik dan pakaian yang digunakan memang mengarah ke mahasiswa Itera itu, tapi kita masih menunggu hasil identifikasi yang dilakukan untuk memastikan kebenaran identitas jasad tersebut," kata dia. 

BACA JUGA:Diterjang Ombak, Nelayan Way Jambu Tenggelam

Lanjutnya, pihaknya akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika hasil identifikasi sudah selesai, sehingga identitas jasad tersebut diketahui secara jelas. 

"Jasad tersebut kemungkinan besar mahasiswa Itera yang hanyut terseret ombak, jarak dari titik hilang dan lokasi penemuan juga tidak terlalu jauh, selain itu dalam beberapa waktu terakhir tidak ada laporan terkait orang hilang di laut," ujarnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: