Innalillahi, Satu Jemaah Haji Lampung Barat asal Batu Brak Meninggal Dunia

Innalillahi, Satu Jemaah Haji Lampung Barat asal Batu Brak Meninggal Dunia

Akimah Semadim (90) warga Pekon Kegeringan Batu Brak Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat meninggal dunia di RS King Abdul Aziz Makkah--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jemaah haji Kabupaten Lampung Barat yang tergabung dalam kloter 47 JKG, Akimah Semadim (90) warga Pekon Kegeringan Batu Brak Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat meninggal dunia di RS King Abdul Aziz Makkah pada Selasa dini hari sekitar pukul 00.30 Waktu Arab Saudi (WAS).

Pendamping Haji Daerah (PHD) Kloter 47 JKG Ustad Maryadi saat dikonfirmasi mengungkapkan, jamaah haji tersebut meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit karena penyakit Emboli Paru yang diderita.

BACA JUGA:Berikut 9 Manfaat Daun Sirih Merah dan Hijau untuk Kesehatan

"Almarhumah merupakan jamaah haji kloter JKG 47 yang berumur 90 tahun dengan nomor paspor : E2455692 yang tergabung dalam Rombongan 2," ungkapnya, seraya menambahkan, almarhumah akan dimakamkan di Tanah Suci Makkah.

Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setdakab Lampung Barat Novi Andry, SKM, MM., yang juga PHD kloter 09 JKG, menyampaikan rasa duka pemerintah daerah atas meninggalnya satu orang jamaah haji tersebut.

BACA JUGA:5 Manfaat Minum Jamu, Termasuk untuk Kesehatan Otak

"Atas nama pemerintah daerah saya menyampaikan rasa duka, semoga almarhumah meninggal dalam keadaan Husnul khotimah, dan keluarga yang ada di tanah air diberitakan ketabahan," ujar Novi Andry. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: