555 Personel Polda Lampung Terima Kenaikan Pangkat

555 Personel Polda Lampung Terima Kenaikan Pangkat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika pimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara Polda Lampung Periode 1 Juli 2023 di lapangan apel Mapolda Lampung, Sabtu 1 Juli 2023. 

Kegiatan upacara kenaikan pangkat personel Polda Lampung ini dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Efendi dan Pejabat Utama Polda Lampung beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Lampung. 

BACA JUGA:Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Dalam kegiatan ini sebanyak 555 personel polri Polda Lampung naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terdiri dari Perwira sebanyak 48 personel  dan Bintara sebanyak 507 personel.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari organisasi yang sejalan dengan prioritas Kapolri, program ketiga yakni menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0.

BACA JUGA:Polres Pesisir Barat Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Kapolda Lampung menyampaikan dalam amanatnya dengan terlaksananya kegiatan upacara kenaikan pangkat personel Polri hari ini agar personel yang naik pangkat untuk tetap menjaga nama baik Institusi Polri dalam berdinas maupun dalam kehidupan sehari-hari. 

"Karena kenaikan pangkat ini menjadi salah satu reward atas dedikasi personel Polri selama melaksanakan dinas di institusi Polri ini dan dengan perubahan pangkat lama ke pangkat baru agar anggota polri tetap amanah dalam menjalankan tugas nya sebagai anggota polri," pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: