DPRD Lampung Ikut Sambut Kedatangan Presiden RI

DPRD Lampung Ikut Sambut Kedatangan Presiden RI

--

Lampung Selatan – Ketua DPRD Lampung Mingrum, Gumay, S.H., M.H., ikut menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Raden Intan II, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (5/5/2023).

 

Mingrum Gumay mengatakan, Presiden RI akan mengunjungi sejumlah titik untuk menindaklanjuti guna mendukung percepatan pembangunan di Provinsi Lampung.

 

“Alhamdulillah, Jokowi akan melihat langsung kondisi pembangunan di Lampung. Lampung memiliki anggaran terbatas, kita dapat dukungan penuh pemerintah pusat untuk mempercepat proses pembangunan di Lampung,” ujarnya.

 

Mingrum mengajak seluruh pihak bergandengan tangan dalam menyelesaikan tantangan dan keterbatasan pemerintah daerah. Tak hanya soal anggaran saja tapi kegunaannya pun harus bersama-sama diawasi.

 

“Jika nanti kedepan ada perbaikan salah satunya di infrastruktur jalan, tolong kapasitas muatannya sesuai peruntukannya. Jadi, harus saling mengawasi dan menjaga,” ujatnya.

 

Ia juga mengapresiasi semua pihak karena peduli yang disampaikan bagian dari kontribusi positif sesuai dengan versi terbaiknya.

 

“Beda zamannya beda caranya. Kita terima sebagai salah satu proses perbaikan kedepan,” kata Mingrum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: