Berikut Daftar Rekomendasi Tempat Kuliner di Bandar Lampung

Berikut Daftar Rekomendasi Tempat Kuliner di Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Selain dari tempat wisata Bandar Lampung juga memiliki tempat kuliner yang menarik juga menyajikan beragam khas dan cita rasa masakan yang patut untuk dikunjungi, 

Tempat-tempat kuliner di Bandar Lampung menyediakan masakan selain dari ciri khas dari lampung hingga menyajikan beberapa jajanan kekinian yang tak kalah lezatnya.

Berikut 7 tempat kuliner yang tak kalah menariknya dan menyediakan beberapa khas masakan lampung dan beberapa jajanan lezat lainya,

Bakso Son Haji Sony, bagi warga lampung khususnya tempat ini sudah tidak asing lagi dan terbukti kelezatannya. 

BACA JUGA:4 Cara Mengatasi Sesak Nafas Secara Alami

Hal yang membuat bakso soni begitu istimewa, itu dapat dirasakan dari baksonya yang kenyal, sebab asli terbuat dari daging dengan kualitas dagingnya yang bagus juga banyak

Selain dari daging juga dapat dirasakan dari kuah, yang diracik dari bahan rempah-rempah, sehingga membuatnya terasa gurih ditambah dengan rasa lemak dari daging bahan makanan tersebut. Yang menambah kenikmatan dari rasa baksonya. 

Selain dari sajian restoran Bakso Son Haji Sony juga menyiapkan bakso kemasan Frozen, bisa di beli, untuk dibawa pulang dijadikan sebagai oleh-oleh buat keluarga di rumah.

Bagi sobat medialampung, dari luar lampung, yang ingin mencoba Bakso Son Haji Sony, jangan khawatir tidak kebagian tempat.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini 26 Juni 2023, Leo-Capricorn, Ada Tambahan Uang, Jangan Dihamburkan

Karena restoran tersebut. Sudah banyak membuka cabang di beberapa tempat wilayah kota Bandar Lampung dengan cita rasa yang sama. 

Selain Bakso Sony, ada Mie Khodon. Makanan ini termasuk makanan legendaris di Lampung seperti diberitakan sumber lain.

Mie tersebut sudah ada sejak tahun 1960. Diketahui mie ini berasal dari magelang. Sehingga cocok untuk di kunjungi.

Selain dari nikmat harganya pun dibanderol hanya Rp18.000,00 per porsinya lokasi terletak di Jl. Ikan Bawal No.22, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: