MIN 1 Lampung Barat Bagi Raport, Berikut Lima Nama Peraih Juara Umum

MIN 1 Lampung Barat Bagi Raport, Berikut Lima Nama Peraih Juara Umum

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 1 Lampung Barat menggelar prosesi bagi raport tahun ajaran 2022/2023, bertempat di sekolah setempat, Sabtu 24 Juni 2023.

Acara pembagian raport sebagai salah satu prosesi yang biasa dilakukan usai pelaksanaan ujian semester tersebut dihadiri langsung oleh Peratin Tanjung Raya Johan Safri, serta sejumlah tamu undangan dan keluarga besar sekolah setempat.

Kepala MIN 1 Lampung Barat Darmani, S.Pd, M.Pd.I., dalam sambutannya mengatakan, pembagian raport dilaksanakan sesuai dengan arahan Kementerian Agama (Kemenag), dengan jumlah sebanyak 495 siswa dari kelas satu sampai kelas lima, dan lulusan tahfidz.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut turut diumumkan juara umum dari kelas 1 sampai kelas 5 sekaligus pembagian bingkisan dari peratin Tanjung Raya dan pengumuman tahfidz.

BACA JUGA:2.778 Pemilih Non KTP-el di Pesisir Barat Tetap Bisa Memilih

Darmani juga mengucapkan selamat kepada para siswa yang meraih prestasi juara umum di kelasnya masing-masing.

Ia berharap prestasi yang diraih tersebut dapat terus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Kemudian ia mengingatkan para siswa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan madrasah, meningkatkan iman dan taqwa menuju madrasah hebat dan berprestasi.

"Untuk anak anak yang belum berhasil meraih prestasi tetap terus belajar, jangan berkecil hati, pacu semangat belajar kalian untuk meraih prestasi baik di bidang tahfidz dan juga juara kelas maupun juara umum," ungkapnya.

BACA JUGA:Ikuti Peringatan Bulan Bung Karno, DPC PDIP Pesbar Kirim 100 Orang Kader

Sementara, Peratin Tanjung Raya Johan Safri dalam sambutannya turut mengucapkan selamat kepada anak-anak yang mendapatkan juara umum dari kelas satu sampai kelas lima.

"Terus belajar untuk menjadi siswa yang berprestasi dan jangan lupa untuk yang belum lulusan tahfidz bapak harap kalian bisa mengikuti jejak kawan-kawan kalian, karena orang tua kalian akan bangga kalau kalian bisa hafal sampai juz 30," imbuhnya. *

BACA JUGA:Infrastruktur Sektor Pariwisata di Lampung Barat Belum Memadai, Sarwani Dorong Disporapar-DPUPR Berkolaborasi

Berikut ini daftar nama Juara Umum Kelas :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: