Pembukaan Milenial Fest 2023 oleh Walikota Bandar Lampung, Ini Pesan dan Harapan Eva Dwiana

Pembukaan Milenial Fest 2023 oleh Walikota Bandar Lampung, Ini Pesan dan Harapan Eva Dwiana

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemrintah Kota Bandar Lampung melibatkan generasi milenial yang tergabung dalam komunitas Milenial Lampung (FKML) untuk berkolaborasi yang mengadakan serangkaian lomba.

Rangkaian lomba bertajuk "Bandar Lampung Millennial Fest 2023," tersebut diselenggarakan hari ini, Senin 12 Juni hingga 14 Juni mendatang.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana secara langsung membuka acara tersebut di Aula Gedung Semergou, Senin 12 Juni 2023.

Eva Dwiana berharap acara itu dapat dijadikan wadah bagi generasi millenial untuk bisa berkolaborasi dengan baik bersama Pemkot Bandar Lampung.

BACA JUGA:Empat Fenomena Alam Paling Aneh di Dunia

"Bunda bahagia karena HUT Kota Bandar Lampung yang ke 341 kita melibatkan anak-anak millenia, dan mudah-mudahan dengan kita adakan acara ini, anak millenial juga bisa memberikan masukan, saran dan juga berkolaborasi dengan pemerintah," kata Eva Dwiana.

Bunda Eva juga berharap generasi millenial sekarang dapat lebih bermanfaat dan lebih baik dari sebelumnya serta selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif.

"Harapan Bunda Eva anak-anak millenial harus bisa memberikan yang terbaik, terutama untuk keluarga dan juga untuk daerah serta agama, kalau semuanya berjalan dengan baik, Insyaallah sukses selalu milenial yang ada di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya," tuturnya.

BACA JUGA:Buka Krui Pro, Gubernur Lampung : Krui Punya Modal, Masyarakatnya Baik

Adapun serangkaian, lomba yang diselenggarakan yakni lomba mural, lomba e-sport mobile legends, lomba tari kreasi, dan lomba video kreatif.

Terdapat hadiah berupa uang tunai dan doorprize yang disajikan untuk para pemenang 4 lomba tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: