Wisuda 33 Siswa PAUD Islam Alif Angkatan XV Berlangsung Meriah

Wisuda 33 Siswa PAUD Islam Alif Angkatan XV Berlangsung Meriah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dibuka dengan Tari Sembah Batin yang ditampilkan para siswa, pelepasan dan pentas seni PAUD Islam Alif angkatan XV tahun pelajaran 2022/2023 berlangsung sukses dan meriah.

Kegiatan tersebut digelar di Lamban Pancasila Kabupaten Lampung Barat pada Minggu 11 Juni 2023.

Dengan mengusung tema "Menuju Generasi Muslim Yang Tangguh Cerdas dan Berakhlak Mulia", PAUD Islam Alif melepas 33 siswa dari jumlah keseluruhan 73 siswa tahun pelajaran 2022/2023. 

Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Barat, perwakilan Camat Balik Bukit, perwakilan Ketua Himpaudi, perwakilan Ketua FKG PAI, ketua Yayasan SEGAYA yang dihadiri Ketua Bidang Sekolah Dasar dan Menengah, perwakilan ketua Komite PAUD Islam Alif, Ketua Pengelola PAUD Islam Alif Siti Paujah, S.Pd., kepala TK PAUD Islam Alif Riswani, S.Pd., ketua pengelola Kober PAUD Islam Alif Yumna Dewi, S.Pd.I., seluruh wali murid serta jajaran tamu undangan lainnya. 

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Landa Kawasan Padat Penduduk di Pesisir Barat

Kepala TK PAUD Islam Alif Riswani, S.Pd., dalam sambutannya mengatakan siswa yang dilepas atau yang di wisuda berjumlah 33 siswa dari 73 siswa.

Sementara 40 siswa lainnya masih melanjutkan pendidikan, ditambah 50 peserta didik baru. Sehingga tahun pelajaran 2023/2024 jumlah peserta didik PAUD Islam Alif berjumlah 90 siswa. 

"Kegiatan ini dapat berlangsung atas kerjasama orang tua wali murid, pada kesempatan ini kami keluarga besar PAUD Islam Alif mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah berlangsung dan terjalin selama ini,” kata Riswani. 

Ia juga mengucapkan selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya kepada 33 siswa yang diwisuda.

BACA JUGA:Rayakan HUT Kota Bandar Lampung Ke-341, Pemkot Gelar Jalan Sehat dan Bagi-bagi Hadiah

“Selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, sesuai dengan visi yang kita bahwa semoga siswa siswi dapat menjadi  generasi muslim yang tangguh cerdas dan berakhlak mulia," tutur Riswani.

Pada kesempatan tersebut selain Tari Sembah Batin, PAUD Islam Alif juga menampilkan kebolehan para siswa dalam tahfidzul Qur'an, fashion show, sholawat, tari saman, tari payung, tari sakura, kesenian nyambai dan selayang pandang kegiatan PAUD Islam Alif selama satu tahun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: