Rayakan HUT Kota Bandar Lampung Ke-341, Pemkot Gelar Jalan Sehat dan Bagi-bagi Hadiah

Rayakan HUT Kota Bandar Lampung Ke-341, Pemkot Gelar Jalan Sehat dan Bagi-bagi Hadiah

Walikota Eva Dwiana menghadiri acara jalan sehat dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bersama Pemkot Bandar Lampung dalam rangka kegiatan, Hut Kota Bandar Lampung yang berlokasi di Tugu Adipura.

Terlihat sangat begitu antusias masyarakat Kota Bandar Lampung, untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung ke 341.

Terlihat pada acara tersebut ikut dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, yang secara langsung membuka acara jalan sehat.

Dan di lanjut dengan bagi-bagi hadiah berupa Puluhan Sepeda gunung, sepeda anak-anak, puluhan motor dan 1 unit rumah, dan satu buah Mobil, dan hadiah lainnya.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Landa Kawasan Padat Penduduk di Pesisir Barat

Seperti pantauan Medialampung.co.id masyarakt, Sekota Bandar Lampung yang mengikuti acara ini sangat bersemangat dan antusias untuk ikut jalan sehat.

Acara jalan sehat tersebut yang memang diselenggarakan oleh Pemkot kota Bandar Lampung yang melewati rute sejauh tiga kilometer, jalan sehat yang dimulai dari Tugu Adipura. 

Lalu, menuju jalan Ahmad Yani - Jalan Kartini - Jalan Katamso - Jalan Raden Intan - dan kembali di Tugu Adipura Bandar Lampung.

Tak lupa juga saat membuka acara tersebut, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, menyapa ribuan peserta yang ikut dalam acara jalan sehat.

BACA JUGA:Jelang Event Krui Pro, Polres Pesisir Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Tuhuk Krakatau 2023

"Assalamu'alaikum selamat pagi warga bandar lampung, apa kabar hari ini tetap semangat mengikuti rangkaian acara jalan sehat HUT ke-341 Kota Bandar Lampung semangat dan sehat selalu," sapanya.

Selesai rangkaian jalan sehat, dan dilanjut dengan bagi bagi hadiah kepada peserta jalan sehat yang telah mendapatkan kupon undian hadiah.

"Salah satu warga yang bernama Maysaroh saat dimintai keterangan iya mengatakan sangat bersemangat mengikuti acara jalan sehat sekaligus HUT Kota Bandar Lampung, dan iya berharap pulang bisa membawa salah satu doorprize," harapnya.

Di tempat yang berbeda salah satu peserta yang mendapatkan hadiah berupa satu unit Mobil Baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: