Jemaah Calon Haji Lampung Barat Kloter 47 Diberangkatkan

Jemaah Calon Haji Lampung Barat Kloter 47 Diberangkatkan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 340 orang jemaah haji Lampung Barat, kemudian dua orang Pendamping haji Daerah (PHD) dan lima orang petugas kloter, masuk gelombang II pemberangkatan tahun 2023, diberangkatkan dari Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit, Jumat 9 Juni 2023.

 

Keberangkatan Jemaah Calon Haji Lampung Barat yang tergabung dalam kloter 47 JKG tersebut, dilepas oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat Drs. Ismet Inoni, MM., didampingi Wakil Ketua DPRD Lampung Barat Hi. Sutikno, Wakapolres Kompol Robi B Wicaksono dan sejumlah kepala Perangkat Daerah.

 

BACA JUGA:Pemprov Lampung Terus Awasi Pencegahan Ekspor Benih Lobster

Dalam sambutannya, Ismet Inoni menyampaikan pesan agar jamaah haji bisa menjaga jaga kekompakan dan kerjasama yang baik antar sesama jamaah dan antara jamaah dengan petugas serta antar sesama petugas.

 

“Jaga persaudaraan, saling menghargai sehingga kekompakan dan kebersamaan terjalin satu keluarga besar jamaah umrah, sehingga Insya Allah akan kita nikmati perjalanan ini menjadi perjalanan ibadah. Jaga kesehatan, jangan lupa perbanyak air minum agar aktivitas ibadah kita berjalan lancar,” ungkapnya.

 

BACA JUGA:Keutamaan Hari Jumat yang perlu Diketahui

Ia juga berpesan agar jemaah calon haji mematuhi aturan-aturan, baik yang diatur oleh pemerintah daerah maupun pemerintah arab saudi dan jaga nama baik Lampung Barat di mata dunia.

 

Ia juga titip doa untuk seluruh masyarakat Lampung Barat agar tetap senantiasa kondusif serta doakan kami semoga di tahun-tahun yang akan datang kami dapat kesempatan agar dapat mengunjungi Mekkah Al Mukaromah dan Madinah Al Munawaroh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: