70 Siswa Siswi MIN 1 Lampung Barat Diwisuda

70 Siswa Siswi MIN 1 Lampung Barat Diwisuda

--

“Alhamdulilah untuk tahun 2023 kita diajukan kembali oleh Dinas Lingkungan  Hidup untuk menjadi sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional,  saya memohon doa dan selalu dukung sekolah MIN 1 Lambar untuk menjadi sekolah yang terbaik di Kabupaten Lampung Barat maupun diluar Kabupaten Lampung Barat,” ujar dia.

BACA JUGA:Mantap! Siswa SD-SMP di Lampung Barat Lulus 100 Persen

Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. Hi Mohammad Yusuf M. MPd., mengungkapkan bahwa melihat penataan sekolah ini luar biasa.

“Prestasi prestasi yang diraih sangat membanggakan bagi saya dan Kementerian Agama, terima kasih untuk wali murid tanpa adanya dukungan tidak akan menjadi seperti sekolah sekarang ini,” ujar dia

Ia memberikan motivasi kepada anak anak agar melanjutkan Pendidikan ke jenjang sekolah lebih tinggi. 

“Jangan putus sekolah karena kalian lah yang akan meneruskan bapak ibu disini, kejarlah prestasi prestasi di sekolah baik di bidang akademik maupun di non akademik. Saya berpesan kepada orang tua wali murid tetap lanjutkan sekolah anak anak ke Tsanawiyah sampai ke tingkat Aliyah atau sekolah agama atau umum baik di Lampung Barat atau diluar Kabupaten Lampung Barat,” kata dia.

BACA JUGA:Asyik! Kantong ASN Tebal Nih, Gaji ke-13 Plus TPP di Lampung Barat Cair di Tanggal Ini

Mohammad Yusuf juga berterimakasih kepada orang tua sudah mempercayai dan menitipkan anaknya ke sekolah MIN 1 Lambar 70 persen sudah benar menitipkan anaknya ke MIN 1 Lambar karena mendidik secara moral. 

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas nama Kantor Kementerian  Agama dan MIN 1 Lambar telah mempercayai anak-anak untuk sekolah disini,” pungkas dia. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: