Dua Destinasi Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Dua Destinasi Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung banyak menyajikan objek wisata yang menjadi salah satu destinasi pilihan keluarga, teman, atau pasangan untuk menghabiskan hari libur bersama.

Bagi yang hendak mengunjungi berbagai tempat hiburan atau objek wisata di Lampung, sungguh tidak membingungkan sebab ada banyak tempat yang bagus dan mudah dijangkau oleh masyarakat kota Bandar lampung dan sayang untuk dilewati.

Terlebih bagi sahabat medialampung yang mempunyai hobi hunting foto, bermain dan lainya. Di Lampung banyak memiliki tempat-tempat yang indah seperti pantai dan wisata alam yang tentunya sangat cocok untuk melepas kepenatan juga stress

Bagi sahabat medialampung yang tertarik untuk mengunjunginya. Silahkan simak tempat wisata yang mudah dijangkau dari Kota Bandar Lampung, semoga artikel ini menjadi referensi kunjungan saat hari libur juga di hari-hari yang lainya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini 7 Juni 2023, Leo-Capricorn, Hindari Sifat Impulsif

Seperti tempat wisata Pulau Tegal Mas tempat ini termasuk tempat yang hits di Lampung adalah yang tak jauh dari Kota Bandarlampung

Pulau Tegal Mas Salah satu tempat yang saat ini sedang menarik minat masyarakat, juga memiliki keindahan tentunya akan memberikan pengalaman yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Pulau Tegal Mas terletak di Pulau Tegal, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran

Untuk menuju kesana sahabat medialampung bisa menyewa perahu untuk menyeberang dari salah satu tempat wisata yang dinamakan Sari Ringgung, karena akses tersebut lebih dekat untuk menuju pulau tersebut.

BACA JUGA:'Sop dan Sate Kambing Beracun?' 30 Orang Bergejala, Dinkes Lampung Barat Ambil Sampel Feses

Pulau eksotis yang unik ini dinamai sama dengan Maldives. Hamparan laut yang tak kalah indah dan gemerisik pasir pantainya akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. 

Belum lagi tata letak resor atau wisma yang menjadikan Tegal Mas salah satu pulau impian.

Untuk harga tiket masuknya hanya dibanderol seharga Rp 75.000 rupiah.

Jam operasional dapat dikunjungi kapan saja, sebab dibuka 24 Jam. Tempat wisata tersebut disuguhkan berbagai spot foto yang cantik dan menarik dengan berbagai latar belakang keindahan alam sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: