Peduli Lingkungan, Jajaran Polres Pesisir Barat Bersih-bersih Pantai

Peduli Lingkungan, Jajaran Polres Pesisir Barat Bersih-bersih Pantai

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polres Pesisir Barat (Pesbar) menggelar kegiatan bersih-bersih di sepanjang pinggir pantai Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah hingga pantai Walur Kecamatan Krui Selatan, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Sabtu (3/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pesbar AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H., bersama para pejabat utama dan personel Polres setempat.

BACA JUGA:Tinggal Hitungan Hari, Jon Edwar Minta Persiapan Krui Pro Maksimal

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Pesbar ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan, salah satunya di kawasan wisata pantai seperti di wilayah Pesisir Tengah hingga Krui Selatan ini," kata Alsyahendra.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih sehingga pengunjung ataupun wisatawan baik domestik maupun mancanegara dapat nyaman dalam berlibur di Kabupaten Pesbar ini. 

BACA JUGA:Mas Boi Kunjungi Tokmas Perempuan yang Sakit dan Kondisi Memprihatinkan

Pihaknya juga mengajak bagi para pengunjung, pengusaha kuliner dan pengusaha penginapan untuk peduli dengan lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan, siapkan kantong atau tempat pembuangan sampah di tempat kuliner maupun hotel, sehingga lingkungan bisa bebas dari sampah anorganik.

"Mudah-mudahan kedepan kondisi pantai di Kabupaten Pesbar ini dapat terus terjaga kebersihannya dari sampah baik organik maupun sampah non organik, dan hal itu juga harus ada kepedulian dari para pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: