Profil Ariel Noah, Sang Vokalis Kharismatik yang Pernah Gegerkan Publik

Profil Ariel Noah, Sang Vokalis Kharismatik yang Pernah Gegerkan Publik

Ariel Noah-INSTAGRAM@arielnoah-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Nasril Irham atau yang lebih dikenal sekarang dengan panggilan Ariel Noah. Seorang Vokalis dari salah satu band terkenal di Indonesia yaitu Noah.

Pria yang lahir di Pangkalan Brandan Sumatera Utara ini lahir pada 16 September 1981. Musisi berdarah melayu dan minangkabau, lahir dari pasangan Nazmul Irphan dan Darlina Darwis.

Sebelum membentuk Noah, Ariel lebih dulu dikenal di sebuah band yang digawanginya dengan nama Peterpan

Dengan suaranya yang khas ketika bernyanyi membuat Ariel disukai banyak cewek. Selain suaranya yang khas juga memiliki rupa yang tampan, maka tak heran bila banyak wanita yang terpikat dengan dirinya

BACA JUGA:Pemprov Lampung Lepas 150 PMI Asal Lampung

Tahun 2005 Ariel pernah menikah dengan gadis yang bernama Sarah Amalia dan dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Alleia Anata.

Namun sayang pernikahan itu tidak bertahan lama. Tepatnya di tahun 2008 mereka memutuskan untuk bercerai

Selepas bercerai dengan Sarah Amalia ,Ariel Noah menjalin hubungan dengan Presenter dan aktris yaitu Luna Maya.

Di Tahun 2010 perjalanan Ariel tersandung kasus skandal video mesum bersama pacarnya Luna Maya dan Artis Cut Tari 

BACA JUGA:Ratusan Petani Plasma Kembali Geruduk Gedung DPRD Pesisir Barat

Akibat perbuatannya itu dirinya mendapatkan hukuman selama 3 tahun 6 bulan serta denda sebesar 250 juta, hingga akhirnya mendapatkan keringanan dengan bebas bersyarat yang dikarenakan perilakunya yang baik selama menjalani hukuman

Rolling Stone Indonesia memasukkan Ariel ke daftar 50 Penyanyi Indonesia Terbaik dan 100 Pencipta Lagu Indonesia Terbaik versi mereka.

Ariel kecil pernah tinggal di Pangkalan Brandan beberapa bulan, lalu pindah ke Langsa, Aceh. Setelah keluarga Ariel tinggal di Langsa tujuh tahun, lalu pindah ke Bandung.

Karir Ariel dimulai dari SMP di Bandung. Sejak kelas 1 SMP, Ariel intens membentuk grup musik. Grup musik pertama yang dibentuk bernama Peppermint dan bertahan 7 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: