Tugu Lor Java Cafe, Salah Satu Lokasi Kulineran Asyik di Yogyakarta

Tugu Lor Java Cafe, Salah Satu Lokasi Kulineran Asyik di Yogyakarta

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kulineran merupakan salah satu agenda yang wajib dilakukan, baik kaum muda maupun tua maupun wisatawan saat mengunjungi suatu tempat.

Seperti di daerah wisata yang tak asing bagi masyarakat yaitu Yogyakarta. Karena selain kaya akan tempat wisata, Yogyakarta menjadi surga kuliner yang menawarkan makanan lezat dan murah.

Tersebar di beberapa tempat, kuliner yang bisa dicicipi beragam, lho. Mulai dari gudeg, sate klatak sampai western kekinian ada semua. 

Tugu Lor, satu dari banyaknya tempat kuliner Yogyakarta yang bisa kamu datangi baik siang maupun malam hari. Tempat kuliner ini punya nama lengkap A Cup of Tugu Lor Java Cafe

BACA JUGA:Dukung Promosi, Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Diminta Siapkan Pojok UMKM

Tempat kuliner yang Di dalamnya terdapat hutan mini. Beralamat di Jalan AM. Sangaji No.72, Jetis, Yogyakarta. Jaraknya sekitar 1 kilometer dari Tugu Yogyakarta.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 00:00 WIB dan untuk akhir pekan buka hingga jam 01.00 WIB.

Menu makanannya seperti Ada French Fries, Churros, Potato Wedges, Pisang Goreng, Tape Ball, Kinopio dan Donat.

Sementara untuk main course tersedia Nasi Goreng Tugu Kulon, Classic Omelette, Chicken Mozza Katsu, Japanese Curry dan Tugu Lor Spaghetti.

BACA JUGA:SIM Hilang atau Rusak Bisa Diganti Baru, Ini Syarat dan Besaran Biayanya

Sementara untuk minumannya ada kopi seperti Kopi Hitam Tjong, Kopi Susu Tjong, Kopi Boss, Jawa Kafein dan masih banyak lagi.

Selain kopi ada juga non kopi, seperti almond milk hingga vanilla ice cream.

Sedangkan untuk makanan harga mulai Rp7 ribu hingga Rp35 ribu, dan untuk minumannya dibanderol dengan harga mulai Rp18 ribu hingga Rp35 ribu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: