Anak Tega Marahi dan Bentak-bentak Ayah di Acara Wisuda

Anak Tega Marahi dan Bentak-bentak Ayah di Acara Wisuda

Foto Dok--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial (medsos) TikTok, dimana video tersebut memperlihatkan seorang bapak menangis di pinggiran jalan. 

Peristiwa memilukan itu terjadi di wilayah Yogyakarta. Terlihat dalam video itu seseorang bertanya, ternyata bapak tersebut menangis setelah dibentak anaknya saat menghadiri wisuda. Ia pun diminta sang anak untuk meninggalkan lokasi wisuda. 

Dimana dalam video yang berdurasi beberapa detik itu sudah memperlihatkan seorang bapak yang menangis di pinggir jalan di Yogyakarta. Sambil marah, sang anak membentak Ayahnya. Sang anak marah karena Ayahnya ikut menghadiri wisuda. 

BACA JUGA:Tim Patroli Polresta Bandar Lampung Mengamankan 16 Remaja yang Diduga Hendak Tawuran

"Biasanya mas lare sa iki, kulo keliru salah mas (biasa mas anak sekarang, saya salah mas)," ucap bapak tersebut. 

Dalam keterangan video yang beredar di akun Tiktok dan Instagram, sang anak marah sampai membanting Hp. 

"Saat mau mengisikan motornya bapak tersebut, terlihat menangis ternyata habis di bentak-bentak dan dimarahi oleh anaknya di tempat wisuda anaknya sampai hp anaknya dibanting," tulis keterangan video yang sedang beredar. 

Bapak nya yang mengendarai sepeda motor bebek tersebut berdandan rapi menggunakan baju batik. Namun di tengah perjalan, sepeda motor bapaknya kehabisan bensin. Ia pun mendorong motor dan berhenti di pinggir jalan. 

BACA JUGA:Sarapan: Rahasia Kesehatan dan Aktivitas yang Berenergi

" Wisuda, anak e nesu, aku dikon bali (wisuda, anak marah, aku disuruh pulang)," ujar bapak tersebut. 

Bapak ini berasal dari sedayu, bantul. Tak dijelaskan dimana tempat anak nya wisuda. Namun tampak perjalanan nya dari tempat wisuda ke rumah cukup jauh.

"Bapaknya berniat pulang ke rumah ke rumah, tapi di jalan kehabisan bensin dan hanya memiliki uang seadanya. Hargai dan hormatilah orang tua kita selagi ada." Demikian keterangan dalam unggahan video itu. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: