TikToker Lampung, Mira Desiana Diusung Partai Demokrat Maju Caleg 2024

TikToker Lampung, Mira Desiana Diusung Partai Demokrat Maju Caleg 2024

TikToker Mira Desiana maju sebagai Caleg dari Partai Demokrat Lampung--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mira Desiana yang sedang viral di TikTok dengan akun @miradesianalampung12 dengan 363 Followers itu mengkritik rusak nya jalan dan mandi di kubangan di tengah-tengah jalan rusak Rumbia, Lampung Tengah kini maju sebagai calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024

Mira Desiana sebagai Caleg mengusung bendera Partai Demokrat dari daerah pemilihan (dapil) lima Lampung meliputi Kabupaten Lampung Utara, dan Way Kanan. 

BACA JUGA:Proyek Tambal Sulam Dinilai Bukan Solusi Atasi Kerusakan Jalan Nasional

Meski baru di dalam dunia politik namun Mira optimis bisa bersaing pada Pileg 2024. Ia menyebut Demokrat telah memberikan kesempatan kaula muda untuk terjun di Politik. 

“Partai Demokrat memberikan kesempatan kepada saya sebagai kaum muda untuk bisa berkiprah didunia  politik,” ungkapnya dia. 

BACA JUGA:Ketua Komisi IV DPR RI Sudin Minta Kementan Cari Solusi Atasi Fluktuasi Harga dan Ketersediaan Pupuk

Berawal dari kegelisahannya banyak potensi unggul di Lampung namun stuck di tempat maka ia putuskan untuk terjun di dunia politik. 

"Saya juga ingin bangkitkan budaya dan bahasa Lampung dimana saat ini anak muda tidak bisa bahkan merasa malu ketika berbahasa Lampung," terangnya.

BACA JUGA:335 Ton Bansos Beras CPP Tahap II Disalurkan, Berikut Jadwalnya

Disisi lain, Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakom Strada) Demokrat Lampung, Deni Ribowo, menyambut baik atas bergabungnya salah satu kaula muda ke Demokrat.

"Kami menyambut baik kehadiran Mira Desiana merupakan seniman muda yang bermula berangkat dari sosial media ini," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: