Berikut Rekomendasi Mobil Tua Irit BBM

Berikut Rekomendasi Mobil Tua Irit BBM

Toyota Starlet 1978 jadi salah satu mobil tua dengan konsumsi BBM yang irit-Foto Pinterest-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tak semua mobil tua atau kerap disebut anak jaman sekarang mobil lanjut usia (Lansia) boros. Masih banyak kendaraan Lansia yang irit Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Mobil irit BBM sangat cocok untuk para anak muda yang sedang berjuang di pendidikan perkuliahan atau bahkan masih di sekolah menengah atas. 

Jadi mobil tua sangat menyesuaikan dengan kondisi dompet para anak muda. 

Untuk itu berdasarkan penelusuran Medialampung.co.id ada beberapa rekomendasi mobil tua yang irit BBM. 

BACA JUGA:Hari Pertama, 4.609 Siswa Hadir Ikuti Ujian Sekolah

Di urutan pertama produk Toyota yaitu jenis Starlet keluaran tahun 1978. Kendaraan tua ini dibekali dengan mesin 1.000 cc, 4 silinder dan 1.300 cc, 4 silinder.

Angka konsumsi mobil ini bisa mencapai 1:10 hingga 1:13 km per liternya. 

Kemudian ada Toyota All New Corolla. Kendaraan ini diluncurkan pada tahun 1995. Ini juga rekomendasi kendaraan tua irit BBM. 

Selanjutnya ada mobil tua asal pabrikan Perancis yakni Peugeot 306. Kendaraan ini tercatat bisa mengonsumsi BBM rata-rata di angka 1:9 sampai 1:11 km per liter.

BACA JUGA:Ini Daftar Pekon di Lambar Belum Ajukan Pencairan ADP-DD Tahap I

Selanjutnya ada mobil kelahiran Eropa BMW 318i E36 dengan mesin 1.800 cc. Dari segi tenaga banyak yang mengeluhkan karena cukup lemot namun untuk BBM, BMW ini cukup bisa diandalkan.

Kemudian ada Isuzu Panther salah mobil teririt di kelasnya. alAngka konsumsi BBM kendaraan ini bisa mencapai lebih dari 1:13 km per liternya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: