Ajukan Bacaleg, Partai Demokrat Pesbar Targetkan 6 Kursi di Pemilu 2024

Ajukan Bacaleg, Partai Demokrat Pesbar Targetkan 6 Kursi di Pemilu 2024

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang.(DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) telah mengajukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesbar pada Sabtu (13/5/2023) kemarin.

Pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Pesbar untuk Pemilu 2024 oleh Partai Demokrat (PD) itu dihadiri langsung ketua DPC Demokrat M.Towil, didampingi Sekretaris Fadli Ahmadi, A.Md., pengurus dan kader partai serta pihak terkait lainnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesbar, Fadli Ahmadi, A.Md., mengatakan bahwa, pendaftaran ataupun pengajuan bacaleg dari partai Demokrat itu memang baru bisa dilaksanakan, karena dari Kabupaten juga tetap satu komando mengikuti instruksi dan arahan dari pusat. 

Sehingga, pendaftaran bacaleg itu baru bisa dilaksanakan, Sabtu (13/5/2023) kemarin. Mudah-mudahan itu membawa suatu tanda restu dan membawa kemenangan untuk Demokrat.

BACA JUGA:Berikut Penjelasan Terkait Kepercayaan Meninggal di Tanah Suci

"Dengan mengusung slogan perubahan dan perbaikan, serta selalu berkoalisi dengan rakyat, Insyaallah Partai Demokrat Pesbar bisa meraih enam kursi di Pemilu 2024 mendatang," kata dia.

Dijelaskannya, pihaknya juga meminta kepada seluruh kader, pengurus maupun jajaran terkait lainnya agar mulai saat ini terus meningkatkan kembali soliditas serta persatuannya sebagai kader dan harus mulai berjuang bersama untuk kemenangan partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang. 

Karena peran semua kader partai maupun terkait lainnya jelas sangat penting.

"Dengan kesolidan, kepercayaan, maupun lainnya yang terus terjaga dengan baik, mudah-mudahan akan membawa kemenangan untuk partai Demokrat," jelasnya.

BACA JUGA:4 Motor Antik Ini Diburu Para Kolektor, Harganya Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Sehingga, kata dia, sebanyak enam kursi yang ditargetkan pada Pemilu 2024 mendatang itu bisa tercapai sesuai harapan bersama.

Dengan begitu mudah-mudahan kedepan partai Demokrat juga mampu untuk membawa perubahan di Kabupaten Pesbar ini sesuai dengan slogan yang ada. 

Dengan membawa perubahan tersebut tentunya akan berdampak terhadap masyarakatnya.

"Partai Demokrat Pesbar tetap akan optimis, dengan harapan di Pemilu nanti bisa terwujud mampu meraih enam kursi di DPRD Pesbar," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: