Muhammadiyah dan Aisyiyah Lambar Gelar Musda Ke VII, Berikut Susunan Pengurus Terpilih Periode 2023-2028

Muhammadiyah dan Aisyiyah Lambar Gelar Musda Ke VII, Berikut Susunan Pengurus Terpilih Periode 2023-2028

--

Sehingga Lampung Barat bisa tetap menjadi  daerah yang aman dan damai, dan harapan kedepan kolaborasi antara pemerintah kabupaten dengan Muhammadiyah, akan mewujudkan Lampung Barat yang Berkemajuan.

"Muhammadiyah berperan cukup penting, dalam menciptakan Lampung Barat wilayah yang aman dan damai," ujarnya.

Sementara bendahara umum Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Lampung  Prof. Dr. Warsito yang membuka Musda VII Muhammadiyah dan Aisyiyah Lampung Barat, mengatakan, Muhammadiyah  sudah punya modal penting berkembang di bumi beguai jejama sai betik tersebut.

BACA JUGA:Gunung Anak Krakatau Kembali Erupsi

Ia berpesan Muhammadiyah Lampung Barat dalam menyusun program sederhana saja, tetapi dengan indikator yang jelas. Termasuk membantu meningkatkan IPM Lampung Barat yang masih dibawah IPM Provinsi dan nasional.

"Ada tiga Indikator penting penilaian IPM, yakni pendidikan, kesehatan dan ekonomi, ketiganya Muhammadiyah punya, yakni lembaga pendidikan dan kesehatan, serta amal usaha, maka tunjukkan peran Muhammadiyah dalam meningkatkan IPM Lampung Barat yang saat ini ada di angka 6,8 sementara IPM nasional ada di angka 7,4," kata dia. 

Dalam sambutannya, Ketua PD Muhammadiyah Lampung Barat terpilih  Martin Wizep berharap agar semua unsur Muhammadiyah baik unsur sayap, ranting dan lainya untuk mendukung amanah yang diembannya .

"Karena tanpa dukungan saya tidak ada apa-apanya, karena itu pentingnya dukungan dari semua pihak dalam menjalankan amanah ini," ungkap Martin Wizep.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: