Septi Istiqlal Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Septi Istiqlal Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Sejumlah organisasi seperti Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Pekon Penggawa Lima Ulu, Kecamatan Karya Penggawa, Rabu (10/5).

Hadir dalam kesempatan itu, ketua TP-PKK Pesbar Hj. Septi Istiqlal, Kabag Kesra, Suparmi, Camat Karya Penggawa, Wike Wijayanti, perwakilan Dharma Wanita dan BKMT Pesbar serta masyarakat penerima bantuan.

Dalam kesempatan itu, Septi Istiqlal menyampaikan rasa duka yang mendalam bagi korban kebakaran yang terjadi pada Minggu (23/4) lalu itu yang menimpa lima rumah warga tiga diantaranya hangus terbakar.

BACA JUGA:Bakesbangpol Lambar Gelar Rakor FKUB

“Saya atas nama keluarga dan jajaran organisasi wanita di Kabupaten Pesbar mengucapkan belasungkawa kepada para korban yang tertimpa musibah kebakaran pada hari kedua lebaran lalu,” kata dia.

Dijelaskannya, kedatangan dirinya bersama rombongan dalam kesempatan itu untuk menyerahkan bantuan yang telah disiapkan untuk para korban kebakaran.

Dirinya berharap bantuan tersebut bisa membantu para korban kebakaran.

BACA JUGA:Tiga Ruas Jalan Kabupaten akan Segera Ditangani

“Jangan dilihat bantuan yang kami salurkan, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak musibah kebakaran beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Dirinya berharap, para korban bisa tabah, sabar dan tetap semangat, mudah-mudahan dibalik musibah yang dialami akan ada masa depan yang lebih baik lagi.

“Musibah merupakan cobaan dari Allah, semoga setelah adanya cobaan ini kita bisa sabar dan menjalani hidup dengan normal serta dapat membangun tempat tinggal yang lebih layak lagi,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: