BPJN Maksimalkan Penanganan Longsoran di Jalibar

BPJN Maksimalkan Penanganan Longsoran di Jalibar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), melalui Satker Wilayah II PPK 2.3 ruas Padang Tambak, Simpang Gunung Kemala-Perbatasan Bengkulu, sejak beberapa hari terakhir masih melakukan upaya pembersihan material longsoran yang berada di Pekon Penengahan tersebut.

“Sekarang alat berat kita memang sedang melakukan pembersihan material longsor itu, bahkan sudah dilaksanakan sejak sepekan terakhir, namun karena guyuran hujan deras membuat material longsoran kembali turun dan menutup badan jalan,” ungkap PPK 2.3 Joko Wisargo, S.T, M.T., melalui Koordinator Pelaksana Teknik Rusmadi Gani, S.T, M.T.

BACA JUGA:Merusak Warung saat Tawuran, Dua Remaja Diamankan Polisi

Lanjutnya, haknya akan melakukan penanganan maksimal pada longsoran tersebut, sehingga tidak lagi turun dan menutup badan jalan saat di guyur hujan deras, termasuk pembersihan tanah longsor di Pekon Kota Karang.

“Longsor di Pekon Kota Karang juga nanti akan kita bersihkan, tapi sekarang kita fokus untuk di Pekon Penengahan karena longsoran itu yang mendesak,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: