Pekon Srimenanti Perdana Salurkan BLTDD

Pekon Srimenanti Perdana Salurkan BLTDD

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pekon Srimenanti, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat melakukan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) 2023 untuk bulan Januari hingga Maret. 

Dalam pendistribusian BLTDD yang dilaksanakan di balai pekon Rabu (3/5) dihadiri langsung Camat Bambang Hermanto S.Pdi, M.M., bhabinkamtibmas, babinsa, pendamping kecamatan, pendamping lokal desa dan seluruh unsur pemerintah Pekon.

BACA JUGA:335 Ton Bansos CPP Tahap I di Lambar Tersalurkan, Anda Masuk Kriteria Penerima?

Dalam sambutannya Bambang Hermanto menyampaikan ucapan minal aidzin wal faidzin dan menegaskan kepada aparatur pekon untuk kembali fokus dalam tugas setelah cuti kerja hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Dan terkait BLT merupakan prioritas dalam pemanfaatan Dana Desa tahun ini, dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 yang melanda belahan dunia. Dan pihaknya mengajak warga penerima bantuan memanfaatkan bantuan tepat guna.

BACA JUGA:Selama Operasi Ketupat Krakatau 2023, Terjadi 60 Lakalantas

Sementara Peratin Anggi Ismanto menyebutkan tahun ini sesuai dengan kriteria  yang ditetapkan pemerintah jumlah penerima  sebanyak 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan BLT yang disalurkan untuk tiga bulan dari Januari sampai dengan Maret dengan total bantuan Rp21.600.000.- (24 KPM X  3 Bulan X Rp300.000 = Rp900.000,-/KPM .*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: