2024, Pemkab Lambar Usulkan Pembangunan Tiga Ruas Jalan kepada Pemprov

2024, Pemkab Lambar Usulkan Pembangunan Tiga Ruas Jalan kepada Pemprov

Kepala Bappeda Lambar Agustanto Basmar, S.P, M.Si--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkab Lampung Barat (Lambar) telah mengusulkan tiga ruas jalan yang ada di kabupaten setempat agar dilakukan pembangunan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) pada tahun 2024 mendatang.

“Kita telah mengusulkan kepada Pemprov melalui Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi agar tiga ruas jalan yang ada di Lampung Barat dilakukan pembangunan pada tahun 2024,” ungkap Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Agustanto Basmar, S.P, M.Si, Selasa (2/5/2023).

BACA JUGA:Empat Parpol di Lambar Belum Cairkan Bantuan Keuangan Parpol

Dikatakannya, tiga ruas jalan yang diusulkan untuk dilakukan pembangunan tersebut yaitu ruas jalan Bandar Negeri Suoh dengan panjang 8 kilometer, ruas jalan Kecamatan Sukau-Kecamatan Balik Bukit dengan panjang 10 kilometer, serta ruas jalan Batu Brak-Bandar Negeri Suoh dengan panjang 7 kilometer. 

“Tiga ruas jalan tersebut diusulkan kepada Pemprov karena memang layak untuk dilakukan pembangunan dan merupakan aspirasi dari masyarakat,” kata dia.

BACA JUGA:Pekon Campang Tiga Salurkan BLT DD Tahap Pertama kepada 22 KPM

Dengan telah diusulkannya ruas jalan tersebut, Agustanto berharap kepada Pemprov agar dapat mengakomodir dan merealisasikan pembangunan tiga ruas jalan tersebut pada tahun 2024 mendatang melalui APBD Provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan usulan pembangunan jalan tersebut dapat direalisasikan oleh Pemprov,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: