Kabar Duka, Seorang Motovlog Lampung Meninggal Dunia

Kabar Duka, Seorang Motovlog Lampung Meninggal Dunia

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kabar duka, Dedy Kurniawan seorang Motovlog Lampung meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Flyover Pahoman Bandar Lampung.

Berdasarkan pantauan Medialampung.co.id Dedy Kurniawan pemilik akun instagram @denzbagus_allvlog dalam postingan terakhirnya banjir komentar oleh para sahabat dan pengikutnya. 

BACA JUGA:Kepergok Bobol Warung di Way Kanan, Pria Asal Belitang Dijebloskan ke Bui

Di postingan terakhirnya ada 3.839 Komentar. Seperti akun @dylandpros mengungkapkan "Innalillahi waiinna lillahi rojiun. Baru buka instagram dan liat kabar ini. Bener-bener gak nyangka dan belum lama ini lu main ke rumah akang kita vlog bareng. Lu orang baik bro, semoga diterima disininya dan husnul khotimah. Amin".

Kemudian salah satu akun @elli_aaxx merupakan kekasihnya mengungkapkan kerinduan terhadap pemilik akun @denzbagus_allvlog. "mana janji kamu katanya bakal pulang ke bekasi lagi ???????? kamu bohong ????".

BACA JUGA:Warga Keluhkan Sampah Berserakan di Depan Gerbang Pemkab Way Kanan, Kepala DLH Bungkam

Kabar duka tersebut juga diposting oleh rekannya dalam akun instagram @mblo_rizki satu hari yang lalu Sabtu (29/4). 

Dalam postingan yang menampilkan wajah Almarhum Dedy Kurniawan tersebut, disertai caption"Inalillahi Wa Inalilahi Rojiun, telah berpulang @denbaguz_allvlog, jam 3 pagi ini. 

"Mohon kirim doa semua kawan. Kita semua di sini dan nggak nyangka. Alfatihah," tulisnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: