Satlantas Polresta Bandar Lampung Terus Beri Pengawalan Pemudik ke Pelabuhan Panjang

Satlantas Polresta Bandar Lampung Terus Beri Pengawalan Pemudik ke Pelabuhan Panjang

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satuan Lalulintas (Stlantas) Polresta Bandarlampung, terus berikan Pengawalan kepada para pemudik pengguna kendaraan bermotor yang hendak kembali ke pelabuhan panjang, Minggu (30/4).

Puluhan pemudik sepeda motor tersebut, dikawal dari  jalan Soekarno Hatta juga Yos Sudarso untuk menuju Pelabuhan Panjang dengan menggunakan mobil dan sepeda motor patroli.

Kanit Turjawali Sat Lantas  Ipda Tajudin mewakili Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung mengatakan, pengawalan yang dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik khususnya yang menggunakan sepeda motor menuju ke Pelabuhan Panjang pada arus balik lebaran tahun 2023. 

BACA JUGA:Update Data, Total Pendaki 73 Orang, Korban Sambaran Petir Ditangani di Puskesmas

"Pemudik yang melintasi jalan soekarno hatta panjang maupun dari jalan yos sudarso, langsung kita arahkan menuju ke Pelabuhan Panjang dan kita berikan pengawalan," ucapnya.

Kapal Motor Dobonsolo akan melakukan perjalanan dari Pelabuhan Panjang menuju Pelabuhan Ciwandan dengan membawa puluhan pemudik sepeda motor.

"Sebanyak 101 unit kendaraan sepeda motor dan 192 penumpang yang akan bertolak ke Pelabuhan Ciwandan dini hari ini," ucap Ipda Tajudin. 

BACA JUGA:Total Pendaki Capai 58 Orang, Satu Meninggal Dunia, 9 Luka-Luka dan Tiga Alami Hipotermia

Lanjutnya,  jajaran Satlantas Polresta Bandar Lampung akan berjaga di sejumlah persimpangan guna memberikan petunjuk kepada para pemudik yang akan ke Pelabuhan Panjang.

"Kami juga tak henti hentinya menghimbau para pemudik untuk selalu berhati hati dalam perjalanan dan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang ada, dan semoga selamat sampai tujuan," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: