Perkuat Silaturahmi, Pemerintah Desa Jatimulyo Adakan Halal Bihalal

Perkuat Silaturahmi, Pemerintah Desa Jatimulyo Adakan Halal Bihalal

Kepala Desa Jatimulyo H. Sumardi, SE., saat memberi sambutan di acara Halal Bihalal--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan menggelar halal bihalal di hari ketiga masuk kerja bersama seluruh Jajaran Aparatur desa dan Kader PKK desa yang dipusatkan di aula Balai Desa setempat, Jumat (28/4).

Kepala Desa Jatimulyo H. Sumardi, SE mengawali dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin atas nama pribadi dan keluarga besar.

BACA JUGA:Peratin Febra Pimpin Pembagian BLT-DD Secara Door To Door

"Atas Nama pribadi dan keluarga besar saya mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin," ungkapnya 

Lanjutnya, Sumardi juga berpesan agar kiranya melalui momen halal Bihalal ini bisa lebih merekatkan silaturahmi dan mempererat kekeluargaan sesama jajaran aparatur desa serta bisa lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:143 Casis Jalani Rikmin Tahap Awal di Polres Lambar

"Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan serta kekompakan sehingga bisa bersama sama dalam membangun desa Jatimulyo ini," harap Sumardi.

Dalam kesempatan itu hadir juga Bhabinkamtibmas, Babinsa,Tokoh Masyarakat,Bidan Desa ,serta Linmas.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: