Relawan Degan Ijo Ucapkan Selamat Atas Penetapan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Relawan Degan Ijo Ucapkan Selamat Atas Penetapan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Relawan Dengan Ganjar Indonesia Joss (Degan Ijo) Lampung mengucapkan selamat atas penetapan H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024. 

Baliho dan spanduk ucapan selamat dari Relawan Degan Ijo tersebut tampak terpasang di beberapa sudut lokasi di Kota Bandar Lampung.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri atas penetapan Bapak H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan, dan Relawan Degan Ijo siap berjuang memenangkan H. Ganjar Pranowo pada Pilpres 14 Februari 2024 hingga dilantik menjadi Presiden RI periode 2024 - 2029," kata Ketua Relawan Degan Ijo H. Suhono, Rabu (26/4).

BACA JUGA:Reihana Jadi Kadiskes 3 Era Gubernur, Ini Penjelasan Pemprov Lampung

Relawan Degan Ijo mengapresiasi keputusan Ketum PDIP Hj. Megawati Soekarnoputri yang telah menetapkan kader PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 2024

Penetapan tersebut membuktikan bahwa Ibu Megawati merupakan seorang negarawan sejati yang  mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat dibandingkan dengan kepentingan keluarga.

Penetapan H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 merupakan momentum yang ditunggu-tunggu relawan, simpatisan dan masyarakat luas. 

BACA JUGA:Digerebek Saat Main Judi, 5 Warga Gadingrejo Digelandang ke Polres Pringsewu

"Akhirnya yang kami tunggu-tunggu terjawab sudah, Bapak H. Ganjar Pranowo dipastikan ikut kontestasi Pilpres 2024, dan ini harus kita syukuri bersama dengan berjuang memenangkan H. Ganjar Pranowo," ujar H. Suhono 

"Bapak H. Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi, dan melanjutkan pembangunan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karenanya mengajak para relawan untuk terus bergerak mensosialisasikan H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI agar lebih dikenal masyarakat," terang H. Suhono yang pernah menjadi Anggota DPRD Bandar Lampung dari fraksi PDI Perjuangan itu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: