Sempat Ganggu Lalu Lintas, Pohon Tumbang di Jalur Liwa-Krui Selesai Dibersihkan

Sempat Ganggu Lalu Lintas, Pohon Tumbang di Jalur Liwa-Krui Selesai Dibersihkan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bencana Pohon tumbang di jalan lintas Liwa-Krui tepatnya di Pemangku 1, Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat yang terjadi pada Rabu (26/4/2023) selesai dibersihkan. 

Meski sebelumnya sempat macet namun pada pukul 12:00 WIB arus lalu lintas kembali berjalan lancar setelah BPBD Lambar menurunkan petugas untuk membersihkan pohon tumbang yang menutupi seluruh badan tersebut.

BACA JUGA:BPJN Selesai Tangani Badan Jalan Terangkat yang Kerap Picu Kemacetan di Jalur Liwa-Krui

Kepala Pelaksana BPBD Lambar Padang Priyo Utomo mengatakan saat ini arus lalu lintas dari dua arah sudah kembali lancar setelah tiga pohon yang tumbang berhasil dibersihkan.

"Penanganan sudah selesai, sehingga arus lalu lintas sudah kembali lancar namun pengendara diimbau untuk tetap hati-hati mengingat jalur Liwa-Krui memang menjadi daerah rawan bencana longsor dan pohon tumbang apalagi pada kondisi cuaca saat ini,” pesannya.

BACA JUGA:Tertimpa Pohon Tumbang, Jalan Liwa- Krui Macet

Diketahui, bencana pohon tumbang itu terjadi pada Rabu (26/4/2024) sekitar pukul 10:10 WIB. 

Kondisi itu membuat arus lalu lintas terganggu dan jalan hanya dapat diakses kendaraan roda dua. Tidak ada korban dalam kejadian itu karena di saat pohon tumbang tidak ada pengendara yang melintas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: