Besok, Bupati Pesbar Akan Evaluasi Pegawai Pasca Libur Lebaran

Besok, Bupati Pesbar Akan Evaluasi Pegawai Pasca Libur Lebaran

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Pesbar, Hi.Audi Marpi, S.Pd, M.M.,--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, pada Rabu (26/4/2023) besok, Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Dr.Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.H., rencananya akan mengevaluasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab setempat.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Pesbar, Hi.Audi Marpi, S.Pd, M.M., mengatakan bahwa, besok Rabu (26/4/2023) rencananya bupati Pesbar akan mengambil langsung kegiatan apel di hari pertama masuk kerja ASN pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tersebut. 

BACA JUGA:Libur Lebaran, Polresta dan Jajaran Tingkatkan Patroli di Wilayah Kota

Setelah pelaksanaan apel akan dilanjutkan dengan kegiatan salam-salaman dengan seluruh ASN dilingkungan Pemkab setempat.

"Semua ASN akan di evaluasi, untuk ASN yang ada di Kecamatan juga tetap melaksanakan kegiatan apel seperti biasa," katanya.

BACA JUGA:Reuni IKA UBL 87 Dihadiri Dosen dan Alumni 4 Fakultas

Sedangkan, kata dia, bagi ASN yang berasal dari luar Sumatera seperti dari Pulau Jawa itu bisa mengajukan cuti tambahan, artinya ada dispensasi sesuai arahan dari Presiden RI Joko Widodo. 

Selain itu, Pemkab Pesbar rencananya pada Jumat (28/4/2023) mendatang juga akan menggelar kegiatan halal bihalal dengan seluruh ASN maupun pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Tercatat 13.237 Pemudik Tiba di Terminal Rajabasa hingga Hari Ini

"Yang jelas kita berharap seluruh ASN dilingkungan Pemkab setempat untuk tetap meningkatkan kedisiplinannya, terlebih pasca libur dan cuti bersama dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan waktu yang cukup panjang tersebut," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: