PJ Bupati Pringsewu Shalat Ied di Masjid Roudlotul Jannah Tambahrejo

PJ Bupati Pringsewu Shalat Ied di Masjid Roudlotul Jannah Tambahrejo

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masyarakat di ajak menjadikan momentum Idul Fitri 1444 H ini sebagai pijakan dalam menggelorakan semangat membangun Kabupaten Pringsewu. 

Termasuk pada para pemudik, selain orang sertanya tetap diharapkan untuk Pringsewu juga dapat mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Ini dikatakan PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah yang melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Roudlotul Jannah Tambahrejo bersama istrinya Rusdiana Adi, Sekab Heri Iswahyudi serta forkopimda dan OPD bersama masyarakat.

BACA JUGA:Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Gelar Open House

Pada kesempatan itu PJ bupati juga mengajak masyarakat dapat mengambil hikmah baik selama menjalankan ibadah puasa yang lalu. Dan segala amalan baik serta silaturahmi akan terus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Jamaah Shalat Idul Fitri yang saya hormati, Untuk itu saya mengajak, mari kita jadikan momentum Idul Fitri 1444 H ini sebagai pijakan dalam menggelorakan semangat membangun Kabupaten Pringsewu yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur," ungkapnya. 

Adi Erlansyah juga berharap semoga kebersamaan dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus terpelihara dan semakin kokoh guna menghadapi berbagai tantangan kedepan yang semakin kompleks dalam membangun Kabupaten Pringsewu kedepannya. 

BACA JUGA:Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Shalat Idul Fitri di Stadion Mini Way Dadi

Ia juga mengucapkan selamat datang para pemudik di kampung halaman, Kabupaten Pringsewu.

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya, baik selama berada di kampung halaman dan nantinya kembali ke aktifitas rutin kita setelah merayakan Idul Fitri tahun ini," ungkapnya. 

Menurutnya mudik adalah tradisi sakral yang hanya dapat dirasakan setahun sekali.

BACA JUGA:Bupati-Wabup Pesbar Shalat Idul Fitri di Halaman Kantor Pemkab

"Karena itu saya berpesan selalu berhati-hati dan patuhi aturan," pesan Adi Erlansyah.

Ditambahkan oleh kepala bagian kemasyarakatan dan keagamaan Rustian untuk petugas shalat Ied di Imami Hi. Agus Kholik, Khotib: Ust. Misbahul Munir dan Bilal  Iqbal PR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: