PCNU Lambar Terbitkan SK 10 Lembaga Masa Khidmat 2022-2027

PCNU Lambar Terbitkan SK 10 Lembaga Masa Khidmat 2022-2027

Ketua Tanfidziyah PCNU Lambar Kiai Imam Syafi'i--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU ) Lampung Barat Kiai Imam Syafi'i telah menerbitkan Surat Keputusan 10 (sepuluh) Lembaga dibawah naungan PCNU. 

Ketua PCNU Kiai Imam Syafi'i mengungkapkan, kesepuluh Lembaga tersebut adalah LTN NU dengan Ketua Suhanda, Sekretaris Basuki Rahmat dan Bendahara Beni Mismoyo, kedua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) dengan Ketua Tazwin Parizullah, Sekretaris Didi Mashudi dan bendahara Andi Syuhada, Lembaga yang ketiga adalah Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) dengan Ketua Ust Ghufron Amin, Sekretaris Ust M Nur Zaini dan Bendahara Ust Nur Siddik.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Rutan Kelas IIB Krui Digeledah Petugas

Lembaga yang keempat adalah Lembaga Bahtsul Masail (LBM NU) dengan Ketua M. Muharir Nizar Ali, Sekretaris Ust Nurcholis dan Bendahara Ust Lailul Mubarok. 

Ia juga telah meng SK kan Lembaga Kesehatan (LKNU) dengan Ketua Dafid Kurniadi, Sekretaris Mulyakin dan Bendahara dr Depi Anggraeni, kemudian keenam Lembaga Pendidikan  Ma'arif Nahdlatul Ulama (LP Ma'arif NU) dengan Ketua Ikhsanuddin, Sekretaris H Akhyar dan Bendahara Hasan Asnawi.

BACA JUGA:Geger, Warga Gunter Temukan Anggota Polisi Tewas Gantung Diri

Kiai Imam Syafi'i juga menjelaskan lembaga ke-7 yang telah di SK kan adalah Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) dengan Ketua M.Ansori, Sekretaris Imam Rosadi Vadilah Nodin dan Bendahara Azis Supriyanto, untuk yang ke-8 adalah lembaga Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI) NU dengan Ketua Nurul Burhan, Sekretaris M Ulil Hidayat dan Bendahara Ust M Jupri, adapun lembaga ke-9 adalah Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU) Ketua nya Adait Tamami, Sekretaris Bambang Irawan M Sy dan bendahara Sun Wahyudi dan lembaga yang ke-10 adalah Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (LAZISNU) dengan Ketua Ahmad Yasir Hadi Broto, Sekretaris Junaidi Dasuki dan Bendahara Suherman.

"Alhamdulillah kita PCNU Lampung Barat telah membentuk ada 10 Lembaga, ini merupakan departemen nya PCNU Lampung Barat yang Insya Allah akan bergerak bersama untuk memajukan Gerakan Nahdlatul Ulama di Lampung Barat," ujar Kiai Imam Syafi'i.

BACA JUGA:Kapolda Lampung Dampingi Kunker Wakapolri di Pelabuhan Bakauheni

Iman Syafe'i mengungkapkan bahwa dari 10 Lembaga yang telah terbentuk akan dilaksanakan silaturahmi dan Halal Bi Halal sekaligus pelantikan pada Minggu ke-3 bulan Syawal 1444 H. 

"Ya, Kesepuluh lembaga tersebut secara resmi akan bergerak bersama setelah kita lakukan pelantikan pada minggu ke-3 bulan Syawal, harinya akan kita tentukan kemudian," pungkas Kiai Imam Syafi'i.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: