25 KPM desa Marga Agung Terima BLT-DD selama Tiga bulan

25 KPM desa Marga Agung Terima BLT-DD selama Tiga bulan

--

LASMEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintahan Desa Margaagung Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2023 kepada 25 KPM yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Marga Agung, Selasa (18/4).

Turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut Kepala Kasi Ekobang Kecamatan Jatiagung Andi Dharmawan Sekretaris Desa Dahroji, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, aparatur Desa, serta seluruh KPM.

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Stok LPG 3 KG di Lambar Aman Selama Lebaran

Penyerahan langsung secara simbolis Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023 kepada 25 KPM oleh Kasi Ekobang dan dilanjutkan oleh Kepala Desa Margaagung yang diwakili oleh sekretaris Desa Dahroji.

Sekretaris Desa Margoagung Dahroji mewakili Kepala Desa Suharno mengatakan untuk BLT-DD tahun 2023 ini dari bulan Januari hingga Maret dengan besaran tiap bulannya Rp300 ribu atau tiap KPM akan menerima Rp900 ribu.

BACA JUGA:Enam Parpol Cairkan Bantuan Keuangan Parpol

“Bantuan ini akan kita bagikan kepada 25 keluarga Penerima manfaat (KPM) saya harap bantuan ini dipergunakan untuk keperluan keluarga dan," ungkap Dahroji dalam sambutannya.

Sementara Kasi Ekobang Kecamatan Jatiagung berpesan agar para KPM mempergunakan bantuan yang diberikan dengan lebih bijaksana.

BACA JUGA:Enam Parpol Cairkan Bantuan Keuangan Parpol

“Pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, jangan habis pakai atau gunakan untuk beli ayam atau unggas agar bisa berkembang dan bisa bermanfaat," tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: